7 Film Disney Terbaik, Ada Coco dan Aladdin!

7 Film Disney Terbaik, Ada Coco dan Aladdin!

sumber : Vogue

Disney, sebagai salah satu studio film terbesar di dunia, terus menghadirkan keajaiban kepada penonton dengan kisah-kisah penuh pesona, petualangan, dan makna mendalam. Di tengah era digital ini, Disney terus mempesona penonton dengan teknologi canggih dan narasi yang menghibur. Berikut adalah delapan film Disney terbaik dan paling baru yang tidak boleh dilewatkan:

1. “Encanto” (2021)

“Encanto” adalah film animasi musikal yang menceritakan kisah keluarga Madrigal yang dianugerahi keajaiban oleh sebidang tanah ajaib di Kolombia. Setiap anggota keluarga memiliki keajaiban sendiri, kecuali Mirabel. Dalam perjalanannya, Mirabel harus menyelamatkan keajaiban keluarganya dari ancaman yang mengintai. Dengan musik yang memukau dan animasi yang memukau, “Encanto” mengajarkan nilai keluarga dan penerimaan diri.

2. “Luca” (2021)

“Luca” adalah film animasi yang mengambil latar di Italia. Mengisahkan tentang seorang monster laut muda bernama Luca yang dapat berubah menjadi manusia saat berada di daratan. Bersama temannya, Alberto, mereka menjalani petualangan musim panas yang penuh keajaiban. Film ini menggambarkan persahabatan, keberanian, dan penerimaan perbedaan.

3. “Raya and the Last Dragon” (2021)

“Raya and the Last Dragon” mengisahkan tentang seorang pejuang bernama Raya yang mencari naga terakhir untuk menyelamatkan kerajaannya dari kegelapan yang mengancam. Film ini menyajikan petualangan epik, visual yang memukau, dan pesan kuat tentang kepercayaan dan persatuan.

sumber : Voa

4. “Cruella” (2021)

Film “Cruella” merupakan kisah asal-usul ikonik Cruella de Vil dari “101 Dalmatians”. Dalam film ini, penonton diajak melihat sisi lain dari karakter yang diperankan dengan brilian oleh Emma Stone. Dengan desain busana yang spektakuler, “Cruella” memberikan nuansa gelap dan penuh gaya pada kisah yang sudah dikenal.

5. “Soul” (2020)

“Soul” mengikuti perjalanan seorang guru musik bernama Joe Gardner yang mendapati dirinya di alam roh setelah kecelakaan. Melalui petualangannya, Joe belajar mengenai makna sejati kehidupan dan apa yang membuatnya benar-benar hidup. Film ini tidak hanya menghibur tetapi juga memotivasi penonton untuk merenung tentang arti hidup mereka sendiri.

BACA JUGA : 7 Serial Natal Terbaik 2023 yang Cocok Menemani Waktu Libur

6. “Coco” (2017)

“Coco” mengikuti kisah Miguel Rivera, seorang anak muda yang bercita-cita menjadi musisi, namun keluarganya melarang keras musik karena pengalaman buruk yang melibatkan leluhur mereka. Pada Hari Orang Mati, Miguel secara tidak sengaja memasuki Tanah Orang Mati, tempat roh-roh leluhur berada.

sumber : decode

Di sana, ia bertemu dengan Hector, seorang roh yang memiliki ambisi tersendiri. Bersama-sama, Miguel dan Hector memulai perjalanan yang penuh petualangan untuk mengungkap misteri di balik larangan musik dalam keluarga Miguel.

7. “Maleficent” (2014)

“Maleficent” adalah sebuah film fantasi gelap Amerika yang dirilis pada tahun 2014. Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan disutradarai oleh Robert Stromberg. Menyajikan perspektif baru terhadap kisah klasik “Sleeping Beauty” dari sudut pandang penjahatnya, Maleficent. Film ini menciptakan narasi yang lebih kompleks dan mendalam untuk karakter ikonik tersebut.

8. “The Little Mermaid” (2023)

“The Little Mermaid” adalah adaptasi live-action dari film animasi klasik Disney dengan judul yang sama yang dirilis pada tahun 1989. Film ini mengikuti kisah Ariel, seorang putri duyung yang sangat ingin menjadi manusia dan menjalani kehidupan di daratan. Dalam versi live-action, banyak aktor terkenal diumumkan untuk mengisi peran-peran kunci.

9. “Aladdin” (2023)

sumber : Liputan6

“Aladdin” adalah film petualangan fantasi musikal Amerika yang dirilis pada tahun 2019. Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan disutradarai oleh Guy Ritchie. Ini adalah adaptasi live-action dari film animasi klasik Disney dengan judul yang sama yang dirilis pada tahun 1992.

10. “Peter Pan & Wendy” (2023)

“Peter Pan & Wendy” adalah film live-action yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures. Film ini merupakan adaptasi dari cerita klasik J.M. Barrie, “Peter and Wendy,” yang mengisahkan petualangan Peter Pan, seorang anak laki-laki yang tidak pernah tumbuh dewasa, dan Wendy, seorang gadis yang membawa saudara-saudaranya ke Negeri Neverland.

Dengan beragam pilihan film adventure terbaru, Anda dapat merencanakan serangkaian petualangan yang menghibur dan memukau. Setiap film membawa keunikan dan pesan yang berbeda, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penontonnya.

BACA JUGA : 4 Film Animasi Terbaik yang Wajib Ditonton!

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *