Rekomendasi 12 Film Semi Korea Yang Seru Untuk Ditonton

Rekomendasi 12 Film Semi Korea Yang Seru Untuk Ditonton

Siapa coba yang tidak suka film Korea? Selain drama, ternyata film Korea juga memiliki berbagai genre. Bahkan film semi Korea pun memiliki genrenya masing – masing. 

Tidak kalah dengan film Hollywood, adegan di film semi Korea juga disisipi alur cerita yang romantis bahkan menegangkan. Nah, untuk menambah koleksi kamu, berikut dibawah ini rekomendasi 6 film semi korea dengan alur cerita yang seru untuk ditonton.

  1. The Scarlet Letter (2004)

Film The Scarlet Letter menjadi sangat kontroversial pada masanya. Film semi Korea yang dirilis pada tahun 2004 ini mengisahkan tentang seorang detektif andal yang sedang mengusut kasus pembunuhan seorang pria. 

Sambil mengusut kasus yang sedang ditanganinya, sang detektif pun harus berjuang dengan kehidupan asmaranya yang rumit. 

  1. The Handmaiden (2016)

Film dengan latar belakang Korea pada masa pendudukan Jepang ini mengisahkan tentang pria yang memiliki ambisi untuk merampas harta warisan dari seorang jada kaya.

  1. Obsessed (2014)

Obsessed menjadi film semi Korea yang menampilkan banyak sekali adegan dewasa, bahkan terkesan sangat vulgar. Film bertemakan perselingkuhan ini berlatar belakang pada era perang Vietnam. 

  1. A Muse (2012)

Film semi Korea kontroversial ini bertemakan kisah percintaan segitiga antara 3 orang yang terpaut usia cukup jauh. Film A Muse menyajikan banyak sekali adegan vulgar namun penyajiannya cukup baik. 

  1. Secret Love (2010)

Film Secret Love mengisahkan tentang hubungan terlarang antara sang adik ipar yang memancing berbagai adegan panas antara aktor Yoo Ji-tae dan aktris Yoon Jin-seo. 

  1. Secret Love Affair (2014)

Film Secret Love Affair mengisahkan tentang seorang pianis yang masih kuliah. Dia jatuh cinta pada guru pianonya yang sudah menikah. Kisah cinta terlarang dalam film ini digambarkan dengan adegan panas sepasang kekasih beda usia. 

  1. Parasite (2019)

Parasite menceritakan tentang keluarga miskin yang menipu sebuah keluarga kaya. Film semi Korea ini menggambarkan sebuah kesenjangan sosial antara dua kelas masyarakat yang jauh berbeda. Film ini pun menampilkan banyak adegan vulgar dan pembunuhan. 

  1. Old Boy (2003)

Jika kamu ingin nonton film plot twist Korea yang gokil. Film Old Boy memiliki alur cerita yang kompleks dengan banyak adegan kekerasan dan juga pembunuhan sadis. Film semi Korea ini juga mengangkat sebuah tema hubungan inses yang tentu membuat kamu terkejut. 

  1. The Treacherous (2015)

The Treacherous mengisahkan tentang raja kejam bernama Joseon Yeonsan. Dia mengeksploitasi rakyat hanya untuk kesenangan nafsunya sendiri. Di film ini, kamu akan menyaksikan sebuah pemandangan dimana terdapat ratusan wanita yang menjadi budak seks. 

  1. Untold Scandal (2003)

Film semi Korea ini mengisahkan seorang wanita bangsawan yang bertaruh dengan sepupu yang player. Jika menang, maka dia diperbolehkan untuk berhubungan seks dengannya. Film Untold Scandal ini berani menampilkan adegan panas dengan latar dinasti Joseon. 

  1. Portrait Of a Beauty

Film semi Korea ini juga mengusung banyak sekali adegan vulgar sekaligus romantis sepanjang film. Portrait Of a Beauty menceritakan tentang seorang wanita yang menyamar sebagai pria untuk bisa masuk dalam sekolah seni. Wanita tersebut pun bertemu dengan seorang pria yang sadar akan penyamarannya dan akhirnya mereka saling jatuh cinta. 

  1. A Frozen Flower

Film berlatar pada zaman kolosal ini juga menampilkan adegan dewasa. A Frozen Flower mengisahkan tentang sang raja yang memiliki hubungan gelap. Disepanjang cerita film semi Korea ini ditampilkan banyak sekali adegan vulgar. 

Baca juga: Kumpulan Film Horor Indonesia yang Seram!

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *