8 Rekomendasi Film Adventure Terbaik, Ada Jumanji!

8 Rekomendasi Film Adventure Terbaik, Ada Jumanji!

sumber : IMDb

Film adventure memiliki daya tarik tersendiri dengan kombinasi antara cerita yang menghanyutkan, pemandangan eksotis, dan karakter yang penuh keberanian. Untuk penggemar genre ini, berikut adalah rekomendasi film adventure terbaik yang dirilis baru-baru ini yang wajib dimasukkan ke dalam daftar tontonan Anda.

1. “Jungle Cruise” (2021)

“Jungle Cruise” menggabungkan petualangan, komedi, dan fantasi dalam satu paket yang menghibur. Dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Emily Blunt, film ini membawa penonton dalam ekspedisi berbahaya ke hutan Amazon yang penuh misteri. Cerita yang penuh intrik dan karakter yang menarik membuat “Jungle Cruise” menjadi pengalaman petualangan yang tak terlupakan.

2. “The Green Knight” (2021)

“The Green Knight” mengambil inspirasi dari legenda Arthurian dan menyajikannya dengan nuansa misteri dan kegelapan. Film ini mengikuti perjalanan Sir Gawain untuk menghadapi makhluk misterius yang dikenal sebagai The Green Knight. Dengan visual yang memukau dan cerita yang mendalam, “The Green Knight” adalah pilihan yang tepat bagi pecinta petualangan yang lebih gelap.

3. “The Lost City” (2022)

sumber : vulture

“The Lost City” adalah kombinasi yang mengasyikkan antara petualangan dan komedi romantis. Dibintangi oleh Sandra Bullock dan Channing Tatum, film ini mengikuti seorang penulis buku petualangan yang harus berhadapan dengan situasi nyata yang sama seperti yang ditulisnya. Dengan humor yang cerdas dan aksi yang menegangkan, “The Lost City” akan membuat penonton terhibur sepanjang perjalanan.

4. “Uncharted” (2022)

Berdasarkan seri permainan video populer, “Uncharted” membawa petualangan penuh aksi ke layar lebar. Tom Holland berperan sebagai Nathan Drake, seorang pencari harta karun yang penuh intrik. Dengan efek visual yang mengagumkan dan aksi yang tak henti-hentinya, “Uncharted” adalah film yang cocok untuk penggemar petualangan yang intens.

BACA JUGA : Catat Tanggalnya! Ini 5 Film yang Paling Dinantikan 2024

5. “The Call of the Wild” (2020)

Meskipun dirilis pada tahun 2020, “The Call of the Wild” tetap menjadi pilihan menarik untuk para penggemar petualangan. Film ini mengisahkan kisah Buck, seekor anjing besar dengan hati liar, yang menjalani petualangan epik di Alaska pada masa Klondike Gold Rush. Keajaiban visual dan hubungan emosional antara manusia dan hewan membuat film ini layak untuk ditonton.

6. “Dora and the Lost City of Gold” (2019)

Meskipun sedikit lebih lama, “Dora and the Lost City of Gold” masih memberikan pengalaman petualangan yang seru, terutama untuk penonton yang lebih muda. Dora, sang penjelajah, memimpin sekelompok remaja dalam pencarian harta karun di hutan hujan Amerika Selatan. Dengan campuran aksi, komedi, dan pesan positif, film ini cocok untuk seluruh keluarga.

7. “The Secret Life of Walter Mitty” (2013)

sumber : Empire

Walaupun bukan film terbaru, “The Secret Life of Walter Mitty” tetap menjadi salah satu film petualangan yang inspiratif. Ben Stiller berperan sebagai Walter Mitty, seorang pria yang terperangkap dalam dunianya sendiri dan memulai perjalanan epik untuk menemukan kebenaran dirinya. Dengan pesan tentang mengejar impian dan menjalani kehidupan penuh petualangan, film ini memberikan inspirasi yang mendalam.

8. Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

“Jumanji: Welcome to the Jungle” (2017) dan sekuelnya “Jumanji: The Next Level” (2019) bercerita tentang empat remaja yang berbeda mendapati diri mereka terperangkap dalam permainan video Jumanji. Mereka menjelma menjadi avatar yang mereka pilih dalam permainan dan harus menavigasi hutan yang berbahaya dan penuh tantangan untuk menyelesaikan misi dan kembali ke dunia nyata.

Dengan beragam pilihan film adventure terbaik, Anda dapat merencanakan serangkaian petualangan yang menghibur dan memukau. Setiap film membawa keunikan dan pesan yang berbeda, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penontonnya.

BACA JUGA : 10 Film Korea yang Paling Banyak Ditonton di Tahun 2023

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *