7 Serial Natal Terbaik 2023 yang Cocok Menemani Waktu Libur

7 Serial Natal Terbaik 2023 yang Cocok Menemani Waktu Libur

sumber : Talkies Corner

Tahun 2023 membawa harapan baru dan semangat Natal yang tulus. Untuk mengisi momen-momen indah ini, menikmati serial natal terbaik menjadi tradisi yang dapat menyatukan keluarga dan teman-teman. Berikut adalah beberapa rekomendasi serial Natal terbaik yang diantisipasi pada tahun 2023.

1. Tabby McTat

Adaptasi tahunan salah satu buku bergambar Julia Donaldson dan Axel Scheffler kini telah menjadi tradisi televisi Natal. Jodie Whittaker bertugas sebagai narator untuk tamasya manis selama setengah jam ini, menceritakan kisah tentang seekor kucing yang menyukai musik (Ṣọpẹ́ Dìrísù) yang menghibur orang-orang yang lewat saat ia berduet dengan teman pengamennya, Fred (Rob Brydon).

2. The Great Christmas Bake Off

sumber : Yahoo

Great British Bake Off, sering disebut sebagai Bake Off atau GBBO, adalah acara televisi yang memenangi penghargaan BAFTA di Inggris. Acara ini berisi kompetisi pembuatan kue dan roti antar koki amatir yang ditayangkan oleh BBC Two.

3. Love at First Sight

Love at First Sight adalah film komedi romantis Amerika tahun 2023 yang disutradarai oleh Vanessa Caswill dan ditulis oleh Katie Lovejoy, berdasarkan novel tahun 2011 The Statistical Probability of Love at First Sight karya Jennifer E. Smith. Ini menceritaka tentang dua orang asing bertemu dalam penerbangan ke London, hanya untuk dipisahkan oleh takdir. Reuni nampaknya mustahil – namun cinta punya cara untuk melawan rintangan tersebut.

BACA JUGA : 10 Film Korea yang Paling Banyak Ditonton di Tahun 2023

4. Ghosts Christmas special

Dalam akhir yang benar-benar indah, kami melihat para hantu mendesak Alison untuk menerima tawaran jaringan hotel sebelumnya dan meninggalkan Button House. Kemudian, di adegan terakhir, kami melihat Alison dan Mike yang sudah lanjut usia kembali ke rumah (sekarang hotel) untuk menginap. Kami mengetahui bahwa mereka melakukan ini setiap tahun, sehingga Alison dapat menangkap hantu dalam hidup mereka.

sumber : Radio Times

5. I Hate Christmas Season 2

Serial televisi komedi romantis Italia berdasarkan serial Norwegia Home for Christmas. dengan perubahan baru dalam kehidupan Gianna yang bermasalah. Musim 1 berakhir dengan cliffhanger ketika orang misterius mengetuk pintu rumah Gianna pada malam Natal, dan Musim 2 mengungkapkan siapa orang misterius itu.

6. Dash & Lily

Dash & Lily adalah serial komedi romantis sepasang remaja yang disutradarai oleh Joe Tracz yang didasarkan pada serial dewasa muda Dash & Lily’s Book of Dares oleh David Levithan dan Rachel Cohn. Seri 8 episode ini ditayangkan perdana di Netflix.

7. Doctor Who: “The Church of Ruby Rose”

sumber : Yahoo

Dokter Hari Natal tradisional yang telah tersesat dalam ruang dan waktu selama beberapa tahun terakhir, dengan Tardis malah muncul di ruang keluarga pada tanggal 1 Januari. Namun pembawa acara yang kembali, Russell T Davies, telah menjadi kuno pada tahun 2023, dengan The Doctor dikonfirmasi untuk penampilan pertamanya pada tanggal 25 Desember sejak 2017. “The Church of Ruby Rose” menjanjikan untuk menjadi sesuatu yang lama dan baru.

Menyaksikan serial natal terbaik dapat menjadi cara yang luar biasa untuk merayakan keindahan musim ini. Setiap serial Natal terbaik 2023 menawarkan nuansa dan pesan yang berbeda, tetapi semuanya memiliki tujuan yang sama: menyentuh hati dan merayakan nilai-nilai yang membuat Natal begitu spesial. Dengan mencari dan menemukan serial yang sesuai dengan selera Anda, Anda dapat menciptakan tradisi yang akan diingat setiap tahun saat menyambut kegembiraan Natal.

BACA JUGA : Catat Tanggalnya! Ini 5 Film yang Paling Dinantikan 2024

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *