Karakter Cewek Tomboi Anime yang Buat Jatuh Hati

Karakter Cewek Tomboi Anime yang Buat Jatuh Hati

Karakter Cewek Tomboi dalam Anime yang Buat Jatuh Hati, Simak di Sini!

Sumber: IDN Times

Karakter dalam anime yang kuat selalu menarik perhatian. Beberapa karakter yang kerap menarik perhatian adalah perempuan yang tidak selalu tampil dengan citra feminin, lemah dan butuh perlindungan. Karakter wanita tomboi yang digambarkan dalam anime memberikan kesan girl crush yang menarik.
Tidak hanya dari penampilannya yang berbeda dari karakter wanita, sikap dan keberanian para karakter cewek tomboi menjadi kelebihannya. Bagi para penggemar anime tentu sudah terbayang beberapa nama karakter yang memenuhi kriteria cewek tomboi ini.

Anime Cewek Tomboy nan Cantik

Karakter cewek-cewek tomboi anime digambarkan memiliki penampilan maskulin atau kurang feminin. Selain itu beberapa karakter juga jago bela diri dan begitu berani. Namun demikian mereka juga terlihat cantik pada beberapa adegan. Berikut beberapa karakter cewek tomboi anime:

Seishirou Tsugumi (Nisekoi)

Sumber: IMDb
Dalam anime berjudul Nisekoi, Anda akan menemukan karakter Seishirou Tsugumi yang cantik juga maskulin. Pertama melihat karakter ini tentu akan mengira ia adalah pria. Digambarkan sebagai siswa juga pengawal dari siswi di kelasnya.
Sebagai pengawal, Tsugumi memiliki kemampuan bela diri serta mahir menggunakan senjata. Ia juga terlibat banyak adegan perkelahian yang berbahaya namun dapat melewatinya dengan baik. Saking kerennya karakter ini, banyak siswi yang menjadi penggemarnya.

Nike Lemercier (Soredemo Sekai wa Utsukushii)

Sumber: 3 Episode Test
Karakter cewek tomboi yang memiliki wajah sangat cantik bernama Nike Lemercier dalam anime Soredemo Sekai Wa Utsukushii. Anime yang membangun cerita seperti dongeng percintaan. Nike adalah putri dari negeri bernama Hujan. Ia akan dijodohkan dengan raja negeri Matahari. 
Meski memiliki wajah cantik menawan, karakter Nike yang tomboi dan terkadang kasar membuat perjodohan tidak berjalan lancar. Terutama karena calon suaminya yang sombong sulit menerima sikap Nike. Begitu pula sebaliknya Nike tidak menyukai sikap calon suaminya.

Aisaka Taiga (Toradora)

Sumber: WallHere
Berikutnya ada karakter bernama Aisaka Taiga dalam anime romance comedy berjudul Toradora. Bagi penggemar anime tentu judul tersebut sudah tidak asing terlebih karakter Taiga sebagai cewek tomboi yang begitu melekat.
Aisaka Taiga memiliki tubuh mungil namun cukup kuat untuk melakukan berbagai pekerjaan berat. Gadis cantik ini juga memiliki masalah dalam mengontrol emosinya, yang membuatnya mudah marah dan membentak orang-orang di sekitarnya.

Kallen Stadtfeld (Code Geass)

Sumber: Pinterest
Karakter cewek tomboi berikutnya adalah Kallen Standfeld yang memiliki sikap maskulin namun berparas cantik. Anime berjudul Code Geass ini menghadirkan Kallen sebagai seorang ketutunan Inggris yang menjadi pejuang Jepang.
Tampil dengan rambut pendek berwarna merah membuat Kallen terlihat maskulin. Selain itu ia memiliki kemampuan bela diri dan sedikit kasar membuat orang menyangka ia sebagai seorang pria.

Sailor Uranus (Sailor Moon)

Sumber: IDN Times
Penggemar anime Sailor Moon pasti tahu karakter yang memiliki kepribadian dan penampilan maskulin. Ia adalah Sailor Uranus yang memiliki nama asli Haruka. Berambut pendek dengan warna pirang yang menjadi ciri khas Haruka. Melihat sekilas saja banyak yang tertipu bahwa ia adalah karakter pria.
Sebagai bagian sailor sudah pasti ia memiliki kemampuan bertarung. Kemampuan khususnya adalah memainkan pedang dan memanipulasi udara. Jadi tidak hanya penampilannya, ia juga memiliki keberanian dan tangguh.
Itulah beberapa karakter anime cewek tomboi namun memiliki paras cantik. Melihat karakter-karakter tersebut begitu kuat dan banyak digemari, bisa jadi inspirasi bagi para cewek untuk lebih berani dan mandiri. 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *