Kumpulan Film Horor Indonesia yang Seram!

Kumpulan Film Horor Indonesia yang Seram!

Kumpulan film horror indonesia menawarkan ragam keunikan. Di zaman sekarang sudah banyak film horor Indonesia yang bisa dilihat oleh semua kalangan. Berikut Kumpulan Film Horor Indonesia yang Seram, antara lain :

  1. Trah 7

Salah satunya adalah dengan menonton film horor. Trah 7 menjadi film horor yang sering ditonton oleh orang – orang . Film Trah 7 menceritakan mengenai Karyono yang ingin mencapai kekayaan dengan cara instan. Karena itulah Karyono merasa tertarik untuk mengikuti ritual pemuja setan dan membuat perjanjian bersama iblis. Hingga setelah Karyono mencapai keinginannya, dia mengingkari perjanjiannya dengan meniduri gadis desa. Hal tersebut membuat Karyono dikutuk oleh iblis. 

  1. Teluh 

Film ini memiliki kisah yang dinilai berdasarkan kisah nyata. Film Teluh mengambil latar di tahun 90 an. Film ini menceritakan tentang Yulia yang berselingkuh dengan Pak Indra. Dia adalah pemilik dari perusahaan batik. Hingga suatu hari Yulia ditemukan tidak bernyawa oleh kepolisian. Saat itu para polisi mengira bahwa Yulia melakukan percobaan bunuh diri karena jasadnya ditemukan dalam kondisi menggantung. 

  1. Oma : the Demonic

Contoh film horor terbaik buatan Indonesia adalah film Oma: the Demonic. Film horor satu ini telah disutradarai oleh Joel Fadly. Film Oma: the Demonic bercerita mengenai Fiona yang ingin menghabiskan masa kecilnya bersama dengan neneknya. Namun keinginan tersebut tidak terwujud karena neneknya mengalami sebuah konflik dengan ibunya. Sehingga di suatu malam Fiona mengalami mimpi buruk. Di dalam mimpinya ada seorang perempuan misterius yang berpesan kepadanya untuk mengunjungi rumah neneknya. Karena mimpi tersebut selalu muncul berkali – kali membuat Fiona memutuskan untuk pergi ke rumah neneknya bersama dengan salah satu temannya.

  1. The Doll 3

The Doll 3 menjadil film horor Indonesia yang memiliki banyak penonton. Film ini mengisahkan soal Tara yang dipaksa menjadi kepala keluarga tepat setelah kedua orang tuanya meninggal. Sejak itulah Tara mengurus adik laki – lakinya yang bernama Gian. Namun Gian mengalami trauma akan kecelakaan yang ditimpa oleh orang tuanya. Hal tersebut membuat Gian memilih untuk mengakhiri hidupnya. Karena itulah Tara memutuskan untuk memanggil kembali arwah Gian dalam sebuah boneka bernama Bobby.

  1. KKN di Desa Penari

Saat ini semua orang sedang digemparkan mengenai rilisnya film horor Indonesia yang berjudul KKN di Desa Penari. Film ini telah mengadaptasi kisah horor viral yang ada di aplikasi Twitter. Film KKN di Desa Penari menceritakan mengenai 6 orang mahasiswa yang menjalani kegiatan KKN di sebuah desa penari. Kegiatan KKN mereka menjadi kacau karena ada seseorang yang melanggar peraturan desa.

  1. Kuntilanak 3

Kuntilanak 3 menjadi film horor favorit banyak orang. Film ini menceritakan Dinda yang memiliki kemampuan spesial sehingga berbeda dari anak – anak lainnya. Sehingga di suatu hari, Dinda melukai Panji dan Ambar. Hal tersebut membuat Dinda dicap aneh oleh anak – anak lainnya. Karena itulah Dinda meminta Nena supaya mendaftarkannya ke Sekolah Mata Hati. Dengan tujuan supaya dia dapat mengontrol kekuatannya.

  1. Menjelang Magrib

Film horor Indonesia terbaru selanjutnya adalah Menjelang Magrib. Film ini mengisahkan soal Nina yang seorang penderita sakit jiwa. Karena memiliki gangguan jiwa membuat Nina harus dipasung. Setiap menjelang magrib, Nina S berteriak menggunakan suara yang terdengar mengerikan. Suara itu akan berhenti saat azan magrib berkumandang.

Itulah beberapa Kumpulan Film Horor Indonesia. Habiskan waktu Anda dengan cara menonton film horor Indonesia.  

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *