Film Indonesia yang Menampilkan Adegan Panas!

Film Indonesia yang Menampilkan Adegan Panas!
 
film-indonesia-dengan-adegan-panas

newtimmy.com – Bagi yang masih awam, mereka menganggap bahwa film dengan sinetron itu sama saja. Padahal, antara film dengan sinetron itu sangatlah berbeda. Ya, film pada umumnya memiliki alur cerita yang jelas dan singkat dengan durasi sekitar 1 – 2 jam. Lain halnya dengan sinetron yang bisa memakan puluhan hingga ratusan episode, yang terkadang alur ceritanya semakin ngawur. 

Berbicara soal film, secara kebetulan juga pada ulasan kali ini akan membahas daftar film-film Indonesia yang banyak menampilkan adegan panas. Nah, biar kalian gak penasaran dengan adegan panas film Indonesia tersebut, mending kita simak saja langsung ulasan di bawah ini. 

1. Paku Kuntilanak

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa film horror Indonesia yang sekarang ini kerap dibumbui dengan nuansa-nuansa seksual. Ya, salah satunya adalah film berjudul Paku Kuntilanak, dimana peran utamanya adalah Dewi Perssik dan Keith Foo. Tentunya kalian sudah tahu betul betapa seksinya bodi Dewi Persik ini bukan? Pada film Paku Kuntilanak, Dewi Perssik sama sekali tidak canggung untuk melakoni adegan panas di bak mandi bersama Keith Foo. 

Walaupun sebagian tubuhnya tertutupi oleh busa, namun tetap saja aksi Dewi Perssik dengan aktor asal Malaysia itu benar-benar membuat para penonton pria gerah hati lho! Bahkan, film Paku Kuntilanak ini dicekal oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan tidak boleh tayang di seluruh bioskop tanah air.

2. Java Heat

Tak berbeda jauh dengan Dewi Perssik, dimana Uli Auliani juga kerap di identikan dengan wanita-wanita yang begitu sensual. Itu sebabnya, mengapa dirinya selalu menjadi langganan untuk menjadi peran utama dalam film-film dewasa. Java Heat pun menjadi salah satu film dewasa yang dibintangi oleh Uli Auliani. 

Pada film Java Heat ini Uli memerankan tokoh Rani, yang berprofesi sebagai PSK (pekerja seks komersil) dan tentunya tidak bisa lepas dari adegan-adegan hot. Bahkan, Uli tampak enjoy dalam melakoni perannya sebagai PSK. Ia melakukan adegan diatas ranjang bersama salah satu pemeran film The Twilight Saga: New Moon, yakni Kellan Lutz. 

3. A Copy of My Mind

Film arahan Joko Anwar ini dibintangi Chicco Jerikho dan Tara Basro sebagai pemeran utamanya. Mengenai sinopsisnya, Chicco berprofesi sebagai penerjemah subtitle DVD bajakan yang secara tak sengaja bertemu dengan Tara di tempat jualannya. Pertemuan mereka berdua terus berlanjut hingga terjalin hubungan asmara, yang banyak menampilkan adegan-adegan panas hingga adegan diatas ranjang. Berkat totalitasnya pada film A Copy of My Mind, akhirnya Tara Basro mendapat penghargaan sebagai pemeran utama wanita terbaik di ajang FFI 2015. 

4. Bebas Bercinta

Dari era modern, kita kembali lagi ke dunia film era 90an. Film Bebas Bercinta ini merupakan salah satu film terpanas yang dirilis pada tahun 1995 silam lalu. Adapun mengenai deretan artis ternama yang menjadi peran utamanya, seperti Inneke Koesherawati (sebagai Selly), Malfin Shayna (sebagai Eva), dan Ibra Azhari (sebagai Dony). 

Awal cerita, Eva datang ke rumah Donny untuk menjenguk dan menghibur istrinya Selly yang lagi sedih pasca keguguran. Tapi apa yang terjadi, ternyata secara diam-diam Eva menaruh kepada Donny. Bahkan, Eva kerap menggoda bahkan mengajak Donny untuk bercinta lho! 

Nah, itulah daftar film-film lokal terpanas yang harus kalian ketahui. Bagaimana, apakah kamu tergiur untuk menonton film-film panas tersebut?

Baca juga: 4 Film Animasi Terbaik yang Wajib Ditonton! 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *