Taman Bermain Baru di Bali

Taman Bermain Baru di Bali
Taman Bermain Baru di Bali

Bali merupakan salah satu lokasi di Indonesia yang memiliki beragam penawaran menarik untuk wisata.

Tawaran ini menarik tidak hanya untuk para wisatawan lokal namun juga internasional yang menjadikan Bali terkenal dan menjadi salah satu destinasi unggulan untuk para wisatawan manca negara dan juga para wisatawan lokal.

Bali memiliki lokasi strategis dan pantai nan indah diikuti cuaca yang baik. Sehingga seringkali menjadi target para pembisnis baru untuk turut meningkatkan dan mengembangkan bisnis nya di tanah Bali ini.

Setalah perihal Universal Studio yang berada di Singapura dan Legoland yang terkenal berada di Malaysia, perkiraan dua tahun mendatang akan dibangun taman bermain Internasional yang terletak di Indonesia.

Menurut travel and leisure pada selasa 12 Juni 2018, taman bermain internasional yang direncanaan merupakan kerja sama denga ntema Cartoon Network yang akan berlokasi di Bali dimana akan dikelola oleh Turner Asia Pasifik dan MAJ Group.

Turner Asia Pasifik dan MAJ Group ini  memiliki visi yang sama mengenai taman hiburan yang cocok untuk keluarga dan terletak di Indonesia.

Taman bermain ini akan diisikan dengan berbagai wahana – wahana menarik berkelas internasional dan juga sejalan dengan konsep dan tujuan dari wisata di Bali. Pernyataan ini dinyatakan oleh ketua presiden Turner Asia Pasifik yaitu Ricky Ow.

Rencana pembangunan taman bermain Cartoon Network ini akan dilangsungkan di Bali dan diperkirakan akan selesai pada musim panas di tahun 2020 mendatang.

Untuk lokasi atau area pastinya belum dipaparkan namun yang jelas akan berada di Bali sebagai pusat kota wisata di Indonesia.

Sejalan dengan konsep wisata bahari yang berada di Pulau Dewata, Bali maka taman bermain ini direncanakan akan memiliki luas seluas 10.

Are dan dipenuhi oleh wahana – wahana yang memiliki ciri khas bermain dengan air dikarenakan lokasi ada pada Bali yang terkenal akan Pantai – pantai indahnya dan olah raga air.

Selain itu juga akan terdapat kolam renang rekreasi hingga permainan di kolam air. Permainan  – permainan ini dipilih.

Dengan nuansa seputar permainan air dikarenakan agar sejalan dengan kota wisata Bali yang identik dengan wisata airnya diikuti pemandangan dan pantai – pantai yang indah.

Berita mengenai pembukaan taman bermain internasional di Indonesia tidak hanya ini saja namun sebelumnya pernah diisukan akan dibangun Disneyland di Indonesia pada beberapa tahun yang lalu namun tidak dibenarkan.

Tema cartoon network ini merupakan sebuah saluran TV anak – anak yang terkenal dengan beberapa karakter animasi seperti powerpuff girls, adventure time, Ben 10, dan lainnya.

Taman bermain ini telah beroperasi lebih dahulu di Thailand dengan penamaan Cartoon Network Amazone Waterpark.

Lokasi permainana ini di Pattaya dan taman bermain ini dinyatakan sukses disenangi anak – anak kecil maupun orang dewasa.

Harga tiket masuk pad ataman bermain tersebut yang berada di Thailand mulai dari 990 THB atau diubah ke rupiah sekitar Rp 430.000,00 per orang.

Sebagai acuan diperkirakan harga tiket masuk di Indonesia akan bekisar ratusan namun mengikuti taraf di lokasi yang ditentukan.

Baca terus informasi menarik lainnya serta berita terkini di Matadjurnal.com.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *