Inilah Polytron Prime 7, Smartphone Canggih Terbaru Milik Polytron

Inilah Polytron Prime 7, Smartphone Canggih Terbaru Milik Polytron
Polytron Prime 7


Polytron merupakan perusahaan elektronik Indonesia. Selama ini merk Polytron sudah banyak dikenal oleh masyarakat.

Banyak peralatan elektronik rumah tangga yang diproduksi oleh Polytron. Tak hanya itu, Polytron juga mulai memproduksi smartphone.

Sudah ada beberapa tipe smartphone yang diproduksi oleh Polytron. Baru-baru ini Polytron kembali meluncurkan smartphone baru.

Smartphone tersebut merupakan Polytron Prime 7 yang diadirkan dengan tema Breakresistant. 

Sesuai dengan tema tersebut, Polytron Prime 7 didesain memiliki body yang kuat. Smartphone ini didesain untuk tahan banting.

Bagian luar Polytron Prime 7 diberi frame metal. Sehingga kuat dan awet. Polytron Prime 7 sudah teruji ketahanannya.

Bahkan untuk membuktikan daya tahannya, pada saat launching, smartphone ini sengaja dijatuhkan dari ketinggian 7 meter.

Hasilnya Polytron Prime 7 tetap mulus dan bagus. Meski memiliki frame metal, Polytron Prime 7 tidak akan terasa berat ketika digenggam.


Sehingga tangan tidak akan mudah lelah menggenggam smartphone ini berjam-jam. Selain itu, Polytron Prime 7 juga dilengkapi dengan kombinasi layar IPS retina display dan gorilla glass.

Layarnya juga tahan dari kerusakan. Karena dilngkapi dengan teknologi native damage resistant yang sudah teruji kualitasnya.

Gorilla glass yang ada pada layar Polytron Prime 7 juga mampu memberikan kualitas layar yang tajam dan kaya akan warna. 


Polytron Prime 7 juga dilengkapi dengan DTS sound system. Pengguna yang hobi mendengarkan musik tentu tidak akan kecewa.

Karena Polytron Prime 7 mampu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang jernih. Tak hanya itu, Polytron Prime 7 juga dilengkapi dengan pemancar infra red.

Jadi, pengguna bisa memakai Polytron Prime 7 ini sebagai alat kontrol untuk alat elektronik di rumah, seperti AC, TV, dll.

Kamera yang disematkan di dalam Polytron Prime 7 juga tidak kalah saing dengan kamera selfie masa kini.

Pasalnya dalam Polytron Prime 7 terdapat kamera dengan resolusi 13 MP dan 8 MP. Kamera belakangnya dilengkapi dengan dual tone bright LED flash.

Sehingga hasil foto yang ditangkap akan terang, meskipun foto diambil ditempat yang kurang cahaya.

Kamera depan dilengkapi dengan multilayer lensa optikal, sehingga hasil selfie yang ditangkap akan terlihat memukau.

Polytron Prime 7 juga dilengkapi dengan anti flare lens construction. Fungsinya adalah untuk mengurangi efek flare pada saat megambil foto.

Gambar yang diambil dengan Polytron Prime 7 akan sangat berkualitas. Selain itu, kamera Polytron Prime 7 juga dilengkapi dengan auto fokus.

Sensor yang ditanamkan dalam Polytron Prime 7 adalah PDAF (Phase Detection Auto Focus). Sensor tersebut juga dilengkapi dengan ball bearing AF motor.

Sehingga auto fokus yang dihasilkan benar-benar bagus. Auto fokusnya juga bekerja sangat gesit. Meskipun gambar diambil ketika objek sedang bergerak. 

Polytron Prime 7 memiliki RAM sebesar 3 GB. Sehingga akan lebih lancar ketika dioperasikan. Kapasitan memori internalnya pun cukup besar, yaitu 32 GB.

Sehingga para pecinta game bisa menginstall banyak game dalam smartphone ini. Selain itu, kapasitas memorinya bisa diperbesar dengan.

Memori eksternal hingga 32 GB. Pastinya selain gamer, para pecinta musik juga bisa menyimpan banyak lagu favorit dalam smartphone ini.

Ketahanan baterai Polytron Prime 7 tidak perlu diragukan. Dengan daya 5000 mAh, tentu baterai Polytron Prime 7 tetap awet untuk waktu yang cukup lama.

Selain itu, baterainya didukung oleh teknologi Li-Polymer, sehingga baterainya memiliki kualitas yang baik dan aman untuk digunakan. 

Itulah informasi terkait smartphone canggih terbaru dari Polytron, yakni Polytron Prime 7. Bagi kalian yang ingin update seputar berita terkini, silahkan kunjungi terus Matadjurnal.com.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *