7 Drama Korea Bertema Action yang Menggemparkan

7 Drama Korea Bertema Action yang Menggemparkan

Berikut ini adalah tujuh rekomendasi drama Korea bergenre aksi yang menarik untuk ditonton. Pertama, “Vagabond” yang dibintangi oleh Lee Seung-gi dan Bae Suzy, mengisahkan tentang seorang stuntman yang terlibat dalam insiden kecelakaan pesawat. Kedua, “City Hunter” yang menampilkan Lee Min-ho sebagai seorang agen rahasia yang berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya.

Rekomendasi Drama Korea Bertema Action yang Menggemparkan

sumber : sonora

Drama Korea atau yang biasa disebut K-Drama telah menjadi fenomena global yang menarik perhatian penonton dari berbagai belahan dunia. Salah satu genre yang paling populer dan digemari adalah drama bertema action. Dengan plot yang menegangkan, adegan laga yang memukau, dan alur cerita yang rumit, drama Korea bertema action selalu berhasil membuat penonton terpaku di depan layar. Berikut ini adalah 7 rekomendasi drama Korea action yang menggemparkan.

1. Descendants of the Sun

Pertama, “Descendants of the Sun”. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan seorang tentara dan dokter yang jatuh cinta di tengah-tengah zona perang. Dengan adegan laga yang intens dan cerita cinta yang menyentuh, drama ini berhasil menarik perhatian penonton di seluruh dunia.

2. City Hunter

Kedua, “City Hunter”. Drama ini berfokus pada seorang pria yang berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya. Dengan adegan laga yang menegangkan dan plot yang rumit, drama ini berhasil membuat penonton terpaku di depan layar.

3. Healer

sumber : CNN

Ketiga, “Healer”. Drama ini mengisahkan tentang seorang kurir misterius yang memiliki kemampuan bela diri yang luar biasa. Dengan adegan laga yang memukau dan cerita cinta yang manis, drama ini berhasil menarik perhatian penonton.

4. K2

BACA JUGA : 7 Drama Korea Komedi untuk Mengisi Waktu Luang

Keempat, “The K2”. Drama ini berfokus pada seorang pengawal yang berusaha melindungi seorang wanita dari ancaman politik. Dengan adegan laga yang intens dan plot yang rumit, drama ini berhasil membuat penonton terpaku di depan layar.

5. Iris

Kelima, “Iris”. Drama ini mengisahkan tentang dua agen rahasia yang jatuh cinta di tengah-tengah konflik internasional. Dengan adegan laga yang menegangkan dan cerita cinta yang menyentuh, drama ini berhasil menarik perhatian penonton.

6. Kill It

sumber : Grid

Keenam, “Kill It”. Drama ini berfokus pada seorang pembunuh bayaran yang berusaha melindungi seorang wanita yang menjadi targetnya. Dengan adegan laga yang memukau dan plot yang rumit, drama ini berhasil membuat penonton terpaku di depan layar.

7. Vagabond

Terakhir, “Vagabond”. Drama ini mengisahkan tentang seorang pria yang berusaha mengungkap konspirasi di balik kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya. Dengan adegan laga yang intens dan plot yang rumit, drama ini berhasil membuat penonton terpaku di depan layar.

Dengan berbagai pilihan drama Korea bertema action yang menarik dan menggemparkan, penonton dapat menikmati berbagai jenis cerita yang menegangkan dan memukau. Dari cerita cinta di tengah-tengah zona perang hingga konspirasi politik yang rumit, drama Korea bertema action selalu berhasil memberikan hiburan yang menarik dan memukau bagi penonton.

BACA JUGA : 10 Drama Korea Romantis yang Wajib Ditonton

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *