10 Drama Korea Romantis yang Wajib Ditonton

10 Drama Korea Romantis yang Wajib Ditonton

Drama Korea romantis telah menjadi fenomena global yang menarik jutaan penonton dari seluruh dunia. Dengan cerita yang menarik, karakter yang mendalam, dan produksi yang berkualitas tinggi, drama Korea romantis menawarkan pengalaman menonton yang tak terlupakan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea romantis yang dapat Anda tonton.

Drama Korea Romantis

sumber : Insert

Drama Korea atau yang biasa disebut K-Drama telah menjadi fenomena global yang menarik perhatian penonton dari berbagai belahan dunia. Salah satu genre yang paling populer adalah romantis, yang menampilkan kisah cinta yang mengharukan, penuh intrik, dan seringkali disertai dengan plot twist yang tak terduga. Berikut ini adalah sepuluh rekomendasi drama Korea romantis yang wajib ditonton.

1. Crash Landing on You

Pertama, “Crash Landing on You”. Drama ini menceritakan kisah cinta antara seorang pewaris konglomerat Korea Selatan dan seorang perwira militer Korea Utara. Dengan latar belakang yang unik dan konflik yang menegangkan, drama ini berhasil mencuri hati penonton.

2. Descendants of the Sun

Kedua, “Descendants of the Sun”. Drama ini mengisahkan tentang seorang dokter dan seorang tentara khusus yang jatuh cinta di tengah-tengah zona perang. Dengan plot yang kuat dan akting yang memukau, drama ini layak masuk dalam daftar tontonan Anda.

3. My Love from the Star

Ketiga, “My Love from the Star”. Drama ini menggabungkan elemen romantis dan fantasi dengan cerita tentang seorang alien yang jatuh cinta pada seorang aktris. Dengan premis yang unik dan penampilan yang memukau dari para pemerannya, drama ini pasti akan membuat Anda terpikat.

4. Goblin

Keempat, “Goblin”. Drama ini mengisahkan tentang seorang goblin yang mencari pengantin manusia untuk mengakhiri hidup abadinya. Dengan kombinasi antara romansa, komedi, dan fantasi, drama ini menawarkan pengalaman menonton yang berbeda.

sumber : Jakarta Post

5. The Heirs

Kelima, “The Heirs”. Drama ini menceritakan tentang kehidupan dan cinta remaja di kalangan elit Korea Selatan. Dengan cerita yang menarik dan pemeran yang berbakat, drama ini pasti akan membuat Anda terpikat.

BACA JUGA : 7 Film Disney Terbaik, Ada Coco dan Aladdin!

6. Boys Over Flowers

Keenam, “Boys Over Flowers”. Drama ini adalah adaptasi dari manga Jepang populer tentang seorang gadis miskin yang jatuh cinta pada seorang anak orang kaya. Dengan cerita yang menarik dan pemeran yang berbakat, drama ini pasti akan membuat Anda terpikat.

7. Secret Garden

Ketujuh, “Secret Garden”. Drama ini mengisahkan tentang seorang stuntwoman dan seorang CEO yang jatuh cinta, meskipun mereka berasal dari latar belakang yang sangat berbeda. Dengan plot yang menarik dan akting yang memukau, drama ini layak masuk dalam daftar tontonan Anda.

8. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Kedelapan, “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”. Drama ini adalah adaptasi dari novel Cina tentang seorang wanita modern yang terjebak di era Goryeo dan jatuh cinta pada seorang pangeran. Dengan cerita yang menarik dan pemeran yang berbakat, drama ini pasti akan membuat Anda terpikat.

sumber : Cnn

9. Reply 1988

Kesembilan, “Reply 1988”. Drama ini mengisahkan tentang lima teman masa kecil yang tumbuh bersama di tahun 1980-an. Dengan cerita yang hangat dan penuh nostalgia, drama ini pasti akan membuat Anda tersenyum dan menangis.

10. It’s Okay to Not Be Okay

Terakhir, “It’s Okay to Not Be Okay”. Drama ini mengisahkan tentang seorang penulis anak-anak yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan seorang perawat psikiatri yang berjuang dengan trauma masa lalunya. Dengan cerita yang mendalam dan akting yang memukau, drama ini layak masuk dalam daftar tontonan Anda.

Itulah sepuluh drama Korea romantis yang wajib ditonton. Dengan berbagai genre dan cerita yang berbeda-beda, drama-drama ini pasti akan membuat Anda terpikat dan tak bisa berhenti menonton. Selamat menonton!

BACA JUGA : 7 Drama Korea Komedi untuk Mengisi Waktu Luang

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *