Review Berita Para Artis Ibukota Terupdate, Baca di Sini!

Sumber: Tribun

Kehidupan para selebritis memang tidak pernah bisa lepas dari sorotan kamera. Bahkan, hal sekecil apapun yang mereka lakukan akan menjadi sebuah perbincangan hangat dikalangan masyarakat. Hal itu wajar saja terjadi, karena mereka merupakan sosok public figure. 

Terlebih untuk kalangan artis papan atas, yang mana semua kegiatan mereka selalu disorot dan berhasil menyita perhatian public. Nah, untuk kamu yang ingin tahu kumpulan berita artis Indonesia yang terupdate, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.  

1. Tanggapan Rizki Billar Saat Disebut Pernah Jadi Lelaki Simpanan Sebelum Menikahi Lesti Kejora

Sumber: DetikNews

Pasca melahirkan putra pertamanya, justru Rizki Billar malah mengalami “Baby Blues” setelah mendengar kabar miring bahwa dirinya pernah menjadi simpanan seseorang. 

“Yang kena baby blues justru kakak, bukan dedek waktu itu. Yang gara-gara orang nge-judge kakak. Yang ngatain kakak ini lo, apa dulu kakak tuh simpanannya siapa gitu?“ ungkap Lesti kejora. 

Rizki Billar pun menampik kabar tak sedap tersebut perihal dirinya yang dulu pernah menjadi lelaki simpananan. Ia juga merasa heran mengapa banyak sekali orang-orang yang hobi menggunjng kehidupan rumah tangganya. 

“Awal-awal wajar, kalau kita kadang-kadang drop dengan omongan atau ucapan segelintir orang yang seperti itu. Namun syukurnya kita punya pasangan yang saling menguatkan. Saling mengerti, ketika saya lagi lemah, dia akan berusaha bikin saya tegar,“ kata Rizki Billar. 

2. Heboh! Video Nikita Mirzani Saat Melempar Makanan di Depan Pedagangnya

Sumber: Viva

Artis yang satu ini memang tidak pernah ada hentinya untuk terus membuat sensasi dan kontroversi. Ya, baru-baru ini Nikita Mirzani kembali berulah dengan kelakuannya yang arogan saat melempar makanan ke udara di depan si pedagang setelah selesai syuting. 

Video pelemparan makaan tersebut pun langsung viral, dan secara otomatis mengundang berbagai kecaman dari para netizen. 

Baca juga: Ini 6 Lagu Trending di Tiktok, Sering Jadi Backsound Video

3. Daood (Personel Debu Band) Tertidur Ketika Kecalakaan

Sumber: Lifestyle – SINDONews

Band nasyid asal Amerika Serikat yakni Debu mengalami kecelakaan di tol Pasuruan-Probolinggo, Jawa Timur pada Senin (18/4/2022) dini hari. Ketika terjadi kecelakaan, salah satu personel Debu yaitu Daood sedang tertidur. 

Saat terbangun dari tidurnya, Daood dibuat kaget karena melihat dua orang dari rombongannya telah terkapar tak bernyawa. Dalam insiden kecelakaan tersebut, Daood mengalami patah dibagian pergelangan kaki dan harus segera di operasi. 

4. Setelah Indra Kenz, Kini Giliran Vanessa Khong dan Ayahnya Ditahan Terkait Kasus Binomo

Sumber: DetikNews

Dikabarkan bahwa Vanessa Khong ikut terlibat dalam kasus dugaan investasi bodong yang berkedok trading binary option Binomo. Tak sendirian, ia juga bersama ayahnya yakni Rudiyanto Pei telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus binomo tersebut. 

Masih belum habis, ternyata adik Indra Kenz (Nathania) pun ikut menjadi tersangka. Saat ini mereka bertiga telah ditahan di Rutan Bareskrim Polri. Berita penahanan Vanessa Khong dan ayahnya langsung disampaikan oleh Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan.  

5. Bintang Emon Berharap Remaja Indonesia Menjadi Gen Aktif yang Anti Rokok

Sumber: CNN Indonesia

Kabar terbaru datang dari comedian sekaligus selebgram bernama Bintang Emon, dimana ia memutuskan untuk bergabung dalam program Gen Aktif. 

Program tersebut didukung penuh oleh BenihBaik.com dengan tujuan untuk menginspirasi serta mengedukasi para remaja di Indonesia guna meningkatkan kualitas dan potensi diri dengan membangun gaya hidup sehat, kreatif, dan tidak merokok. 

Menurut Bintang Emon, menyebutkan bahwa salah satu factor yang membuat para remaja tertarik pada kebiasan merokok akibat stress dan tekanan karena kondisi pandemi.

Baca juga: IDN App: Kini User Tidak Ketinggalan Berita Viral