H. Faisal Gelar Syukuran Rumah Baru Gala Sky

H. Faisal Gelar Syukuran Rumah Baru Gala Sky

H. Faisal Gelar Syukuran Rumah Baru Gala Sky: Rumah 2,8 Miliar Wujud Nyata Dukungan Untuk Sang Cucu

Sumber: Suara.com

Berita terbaru keluarga Vanessa Angel – Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal baru saja menggelar acara syukuran untuk rumah baru cucunya, Gala Sky Andriansyah. Rumah baru Gala ini terletak di kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat. 

Dalam acara syukuran tersebut, mertua mendiang Vanessa Angel ini mengundang Ustaz Al Habsy dan anak – anak yatim. Untuk informasi lebih lengkap dan jelas soal syukuran rumah baru Gala Sky Adriansyah, simak fakta – fakta menariknya berikut ini:

Rumah Baru Gala Sky Seharga Rp. 2,8 Miliar

Sumber: Tribun Banjarmasin

Rumah baru Gala Sky diketahui seharga Rp. 2,8 Miliar yang dibangun dari hasil donasi dan uang pribadi keluarga Haji Faisal. Menurutnya, beberapa perabotan di rumah baru Gala Sky merupakan pemberian dari orang – orang terdekat. 

Mulai dari kitchen set, AC, hingga TV adalah pemberian dari masyarakat dan pengusaha yang support dan sayang sama Gala. Salah satu donaturnya adalah Thariq Halilintar yang menghadiakan sebuah kulkas mewah untuk Gala Sky. 

Kemudian, Haji Faisal mengucapkan rasa syukurnya dan ia juga terharu karena begitu banyak orang yang menyayangi cucunya yang saat ini sudah yatim piatu. 

Kehadiran Thariq Halilintar Dan Rebecca Klopper Membuat Acara Syukuran Rumah Baru Gala Sky Semakin Hangat 

Sumber: WowKeren.com

Acara syukuran rumah baru Gala Sky tidak hanya dihadiri oleh keluarga saja, karena sebagaimana yang sudah disebutkan diatas, Haji Faisal juga turut mengundang anak – anak yatim dan Ustaz Ahmad Al Habsyi. 

Momen syukuran yang dilaksanakan di bulan Ramadhan ini sekaligus menjadi momen buka bersama. Selain mengajak buka bersama anak – anak yatim, keluarga Gala Sky juga memberikan santunan bagi anak – anak yatim yang hadir. 

Acara syukuran rumah baru Gala Sky pun menjadi semakin hangat karena kehadiran Thariq Halilintar dan Rebecca Klopper yang merupakan kekasih dari Fuji dan Fadly. 

Rumah Baru Gala Sky Merupakan Wujud Nyata Dukungan Dari Para Netizen Dan Sahabat Orang Tua Gala 

Sumber: Suara.com

Sepeninggal Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, dukungan pada anak semata wayang mereka yang bernama Gala Sky memang terus mengalir. Sebuah rumah baru merupakan salah satu wujud dukungan nyata yang diberikan para netizen dan juga sahabat orang tua Gala Sky. Rumah baru untuk cucu Haji Faisal ini sudah dibeli tahun lalu dengan menggunakan uang donasi. 

Jika dilihat dari vlog yang diunggah Fuji, Gala Sky tampak sangat bahagia dan sumringah selama acara syukuran berlangsung. 

Baca juga: 6 Lagu Tiktok Trending Terbaru dan Terpopuler 2021

Dihadiri Ustaz Ahmad Al Habsyi

Sumber: Hobs.id

Dalam momen syukuran ini, keluarga mendiang Bibi Ardiansyah sekaligus mertua Vanessa Angel mengundang Ustaz Ahmad Al Habsyi. Ustaz Al Habsyi juga memberikan nasihat positif bagi semua undangan pada kesempatan ini. 

Selain datang untuk memimpin syukuran, kehadiran Ustaz Al Habsy pun membawa cendera mata untuk dipajang di rumah baru Gala Sky. Ustaz Al Habsy langsung menyerahkan cindera mata tersebut kepada Haji Faisal. 

Wujud Rasa Syukur

Sumber: Liputan6.com

Setidaknya ada sekitar 30 anak yatim yang diundang Haji Faisal pada momen syukuran rumah baru untuk Gala Sky tersebut. Sesuai namanya, momen ini memang dimaksudkan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan. Haji Faisal berharap semuanya akan menjadi berkah baik bagi keluarganya maupun bagi yang hadir. 

Diluar dari itu, sebagaimana diketahui bahwa belum lama ini Haji Faisal juga mendapatkan hak perwalian atas Gala Sky. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat menetapkan Haji Faisal dan Istri sebagai wali sah Gala Sky. 

Baca juga: Jadi Paling Update Berita Lewat IDN App

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *