Ini 6 Lagu Trending Di Tiktok, Sering Jadi Backsound Video

Ini 6 Lagu Trending Di Tiktok, Sering Jadi Backsound Video

Daftar Lagu Trending 2021 di Tiktok, Cek Berikut Ini Yuk!

Sumber: CNBC

Kehadiran platform TikTok menjadi berkah tersendiri bagi para musisi. Banyaknya lagu trending di TikTok mempengaruhi popularitas pemilik lagu tersebut. Tidak hanya deretan lagu baru saja, namun TikTok juga berhasil mempopulerkan kembali lagu – lagu lawas yang sudah jarang didengarkan. 

Bagi TikTokers, lagu memang menjadi bagian penting untuk membuat konten video makin menarik. lagu yang trending di TikTok bisa membuat video kamu menjadi viral dan muncul dihalaman For You atau FYP.

Nah, jika kamu sedang mencari lagu TikTok trending terbaru, berikut dibawah ini rekomendasi 6 lagu yang trending di TikTok tahun 2021 kemarin :

Yamet Kudasi Dari Dewi Isma Hoeriah

Sumber: Diadona

Lagu berjudul ‘Yamet Kudasi’ diketahui pertama kali dibawakan oleh pemilik akun TikTok @dewiismahoeriah. Lagu ini memang menjadi pusat perhatian para pengguna TikTok berkat perpaduan antara lirik dengan musik remix khas TikTok. 

Yamet Kudasi sendiri merupakan bahasa gaul yang muncul dari frasa Jepang, yaitu ‘Yaemete Kudasi’. Kata ‘Yaemete’ memiliki makna berhenti. Biasanya kata ini muncul di anime Jepang yang digunakan untuk meminta seseorang berhenti melakukan suatu aktivitas. 

Dinda Dari Masdo

Sumber: Spotify

Lagu trending di TikTok selanjutnya adalah ‘Dinda’ yang dibawakan oleh band asal Malaysia, Masdo. Lagu dari Masdo ini memiliki lirik yang mudah diingat dan alunan musik asik yang membuatnya jadi makin populer. Selain digunakan sebagai backsound video konten, orang – orang juga banyak yang men-cover lagu ‘Dinda’ lalu mengunggahnya ke YouTube. 

At My Worts Dari Pink Sweat$

Sumber: Youtube

Lagu berjudul ‘At My Worts’ milik Pink Sweat$ ini juga menjadi trending di TikTok tahun 2021. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang ingin dicintai disegala situasi, termasuk juga saat sedang benar – benar berada dititik terburuk. 

Lirik yang memiliki arti sangat mendalam dan dipadukan dengan nada lembut, membuat banyak orang menyukai lagu berbahasa Inggris ini. 

Edamame Dari bbno$ & Rich Brian

Sumber: Spotify

Lagu trending di TikTok lainnya berjudul ‘Edamame’ yang dibawakan oleh bbno$ & Rich Brian. Judul lagu ini unik yaitu mengadopsi nama sebuah makanan. Selain judulnya unik, lirik dan irama lagu ini pun sangat ikonik. Biasanya TikTokers akan menambahkan lagu ini di video – video dengan tema komedi. 

Stay Dari The Kid LAROI ft Justin Bieber

Sumber: Sonora.id

Lagu berjudul ‘Stay’ ini merupakan hasil kolaborasi antara Justin Bieber dengan The Kid LAROI. Tak mau kalah, lagu ini juga banyak digunakan sebagai backsound video konten di TikTok. Biasanya lagu ini digunakan untuk konten video jalan – jalan atau foto bersama teman – teman. Meskipun tidak nyambung dengan liriknya, namun irama lagu ini dirasa pas untuk mengiringi video tersebut. 

Permission to Dance Dari BTS

Sumber: Okezone Celebrity

Lagu ‘Permission to Dance’ menjadi lagu trending di TikTok selanjutnya. Lagu milik boy group asal Korea Selatan ini dirilis bertepatan dengan ulangtahun Army atau sebutan fans BTS. Tujuanya adalah agar semua orang bisa tetap hidup bahagia dimasa pandemi seperti saat ini.

Lagu bertajuk ‘Permisson to Dance’ ini memiliki irama yang sangat energik. Sehingga tak heran banyak pengguna TikTok yang menjadikan lagu ini sebagai backsound dance. 

Selain itu masih ada lagu trending lainnya di Tiktok yang sering menjadi backsound video seperti What Is Love dari Twice, Life Goes On dari BTS, Ice Cream dari Blackpink ft Selena Gomez, dan lain sebagainya.

Baca juga: IDN App Buat User Tidak Ketinggalan Berita Viral

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *