Ini Dia Deretan Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik 2022

Ini Dia Deretan Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik 2022

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chating terpopuler di dunia. Hal itu pun terbukti, yang mana jumlah pengguna WA di seluruh dunia ini sudah tidak terhitung lagi berapa banyaknya. 

Belakangan ini beredar rumor mengenai keberadaan aplikasi sadap WA. Ya, ternyata hal tersebut bukan sekedar rumor belaka lho. Melalui aplikasi yang satu ini, kita pun dapat mengetahui isi chat seseorang tanpa diketahui olehnya. 

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas seputar beberapa aplikasi penyadap WA terbaru dan terbaik 2022. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

1. mSpy

Aplikasi penyadap WA terbaik pertama yang akan dibahas, yakni bernama mSpy. Selain untuk menyadap pesan WA, ternyata aplikasi mSpy ini juga bisa digunakan untuk menyadap semua hal yang terjadi pada handphone target kita. 

Seperti panggilan telepon yang masuk, panggilan telepon keluar, pesan masuk, pesan yang terkirim, hingga mengakses lokasi GPS. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, bahkan aplikasi mSpy ini tak hanya berlaku pada WhatsApp saja, melainkan juga bisa digunakan untuk menyadap Facebook maupun aplikasi-aplikasi kencan lainnya. 

Akan tetapi, untuk bisa mendapatkan aplikasi mSpy ini tidaklah gratis lho. Pasalnya, kamu harus membeli paket-paket yang sudah tersedia dengan harga yang lumayan mahal.

2. Mobile Client for WhatsApp

Selain mSpy, Mobile Client for WhatsApp juga merupakan salah satu aplikasi penyadap WA terbaru dan terbaik 2022. Aplikasi penyadap yang satu ini cukup mudah digunakan, karena cara penggunaannya memang didesain mirip dengan WA. 

Bagaimana tidak? kamu pun hanya tinggal membuka aplikasi Mobile Client for WhatsApp, kemudian scan barcode melalui akun WA milik si target penyadapan. Jika sudah demikian, kamu bisa langsung mengakses semua chating dan telepon yang keluar masuk pada si target penyadapan. 

3. iSpyoo 

Sebenarnya aplikasi iSpyoo ini tidak tersedia di Playstore maupun App Store. Meski demikian, pengguna aplikasi iSpyoo diseluruh dunia terbilang cukup banyak. Hal itu bukan tanpa alasan, karena iSpyoo menawarkan berbagai macam fitur mata-mata yang sangat kuat dan akurat. 

Aplikasi iSpyoo bisa kamu gunakan untuk memantau lokasi GPS, log riwayat panggilan, chating, pesan SMS, multimedia, dan lain sebagainya. Tak Cuma itu, bahkan aplikasi iSpyoo juga bisa kamu gunakan sebagai media untuk menyimpan berbagai data penting.

Namun sayang, untuk bisa menikmati layanan iSpyoo ini kita harus mengeluarkan uang sebanyak $16.99 atau yang setara dengan Rp 245 ribu per bulannya.  

4. Clone WhatsWeb

Jika kamu ingin membuka akun WA yang sama pada dua ponsel smartphone berbeda, maka aplikasi Clone WhatsWeb ini merupakan pilihan yang paling tepat. 

Melalui aplikasi Clone WhatsWeb, maka kamu dapat melihat semua aktivitas chat WA si target tanpa diketahuinya, entah itu pacar, teman, kerabat, anggota keluarga, atau anakmu. Bahkan yang lebih menariknya lagi, aplikasi Clone WhatsWeb ini tersedia secara gratisan di Play Store. 

5. Smartphonelogs

Aplikasi penyadap WA terbaik berikutnya yang akan dibahas, yakni bernama Smartphonelogs. Tak berbeda jauh dengan aplikasi-aplikasi diatas tadi, Smartphonelogs ini juga akan memudahkanmu untuk memonitor seseorang melalui akun WhatsApp. 

Keunggulan dari Smartphonelogs yang tidak dimiliki oleh aplikasi penyadap WA lainnya, yaitu kemampuannya yang dapat digunakan dari jarak jauh dengan tingkat akurat cukup tinggi lho.   

Baca juga: IDN App: Kini User Tidak Ketinggalan Berita Viral

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *