Kumpulan Berita Artis Indonesia Terbaru, Jangan Sampai Ketinggalan!

Sumber: Surya.co.id – Tribun

Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa kehidupan para selebriti itu selalu menarik untuk dibahas. Ya, jelas demikian, sebab mereka merupakan public figure sehingga semua kegiatannya pun dapat menyita perhatian masyarakat. 

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas beberapa berita artis Indonesia yang terbarunya. Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

1. Titik Kamal Menangis Terharu Saat Medengar Cerita Kasus Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar

Sumber: Sukabumi Update

Setelah viral dengan kasus video “Ikan Asin“, kini vdeo tersebut kembali diungkit seiring dengan meningkatnya popularitas King Faaz putra dari Fairuz A. Rafiq. 

Fairuz pun sempat curhat dengan Titi Kamal dalam sebuah video ketika dirinya diledek bau ikan asin oleh mantan suaminya, yakni Galih Ginanjar. 

“Hancur banget waktu neglihat video itu. Aku mikir, dari pertama kali aku bertemu orang ini sampai aku pisah sama dia, aku tuh salah apa kok jahat banget,“ ujar Fairuz. Disamping itu, Fairuz juga sempat ingin membongkar aib mantan suaminya tersebut kepada publik. 

Namun, Fairuz tetap berusaha menahan diri untuk tidak melakukan hal yang sama dengan Galih Ginanjar. “Sempat berkecamuk dalam hati aku gini ‘Apa aku harus kayak dia?’. Tapi, aku enggak boleh kayak dia,” tambah Fairuz saat diwawancari di kanal Youtube milik Titi Kamal. 

2. Chandrika Cika Dianggap Sebagai Penyebab Kasus Penganiayaan yang Menyeret Putra Siregar dan Rico Valentino

Sumber: Jurnal Sumsel

Tiktoker sekaligus selebgram bernama Chandrika Chika telah dikaitkan dengan kasus pemukulan yang diakukan oleh pengusaha gadget, yakni bernama Putra Siregar dan selebriti bernama Rico Valentino. 

Pertikaian yang terjadi pada tanggal 2 Maret 2022 tersebut berlangsung disebuah café di dareah Senopati, Jakarta Selatan akibat keduanya tengah membela Chandrika Cika.

Baca juga: IDN App Buat User Tidak Ketinggalan Berita Viral

3. Lucinta Luna Meraup Ratusan Juta Selama Menjadi Simpanan Sugar Daddy

Sumber: Liputan6.com

Lucinta Luna mengakui bahwa dirinya kini telah menjadi simpanan seorang sugar daddy yang berasal dari luar negeri. Tak hanya itu, bahkan ia juga tak segan-segan untuk membeberkan pendapatannya selama menjadi simpanan sugar daddy tersebut. 

Pada setiap bulannya, ia bisa meraup uang hingga ratusa juta rupiah. Uang tersebut didapat sebagai imbalan jasa untuk menemani pria asing yang menjadi simpanannya. 

“Jaman-jaman dulu kalau setiap ketemuan ya (dengan sugar daddy), aku ngantongin, kadang pulang dari KL ya, aku bawa 300 juta rupiah. Itu jaman-jaman tahun 2013 2014 lah,” ungkap Lucinta Luna saat diwawancarai.  

4. Marshanda Menuliskan Pesan Menyentuh Hati Untuk Adiknya yang Akan Menikah

Sumber: Tribun Manado

Adik kandung Marshanda yakni Alyssa Ramadhani akan dipersunting oleh kekasihnya, yakni Prayogo Yoedo Prawiro dalam waktu dekat ini. Menjelang waktu pernikahannya, Marshanda pun menuliskan pesan penting bagi sang adik. 

“Pandainya kamu menjadi seorang yang sabar. Kegigihan kamu untuk mau belajar. Hati terbukamu untuk menerima bahkan merangkul perbedaan dan tetap mencintai ditengah perbedaan-perbedaan itu,“ tulis Marshanda. 

5. Kini Ibunda Kiki Farrel Harus Makan Melalui Selang

Sumber: Tribun Medan

Kabar kurang baik datang dari ibunda Kiki Farrel, yakni Mama Dahlia yang kini tengah berbaring sakit di sebuah rumah sakit. Menurut informasi yang didapat, Mama Dahlia mengidap penyakit kanker dan terdapat tumor yang menutupi saluran air seninya. 

Dengan kondisinya yang seperti demikian, kini Mama Dahlia sudah tidak bisa lagi makan melalui mulutnya melainkan harus menggunakan bantuan selang. 

Baca juga: