Review dan Sinopsis Suspicious Partner

Review dan Sinopsis Suspicious Partner
review-dan-sinopsis-suspicious-partner
Suspicious Partner

matadjurnal.com – Suspicious Partner adalah drama yang cocok banget untuk kamu yang sedang mencari tontonan dengan genre komedi romantis dan dibumbui kisah kriminal dan hukum. Di artikel ini akan diulas mengenai review dan sinopsis Suspicious Partner supaya kamu punya sedikit gambaran tentang ceritanya.

Suspicious Partner atau dalam bahasa Korea 수상한 파트너 atau Susanghan Pateuneo adalah drama Korea yang jadi banyak perbincangan di tahun 2017. Drama ini memiliki genre komedi romantis dan ditayangkan sejak 10 Mei 2017 sampai 13 Juli 2017 di channel SBS. Suspicious Partner tayang dalam 40 episode dan dibintangi oleh aktor dan aktris rupawan, mereka adalah Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon, dan Kwon Na Ra.

Drama ini disutradarai oleh Park Sun Ho ini dan memperoleh ketenaran yang sangat besar sampai memperoleh rating tertinggi yaitu mencapai 11,7% berdasarkan AGB Nielsen. Tidak hanya itu, drama ini juga ditayangkan dan tentunya jadi hits di beberapa negara. Jika kamu sudah penasaran, berikut ini informasi tentang drama Korea Suspicious Partner yang bisa bikin kamu ingin menontonnya!

Kisah drama ini berawal ketika Noh Ji Wook (yang diperankan oleh Ji Chang Wook) dituduh sebagai cowok mesum oleh Eung Bong Hee (yang diperankan oleh Nam Ji Hyun) dimana dia dituduh melecehkan dirinya ketika berada di kereta. Padahal semua itu adalah kesalahpahaman dan Eung Bong Hee menuduh orang yang salah. Noh Ji Wook sendiri adalah seorang jaksa dan ternyata Eung Bong Hee merupakan anak magang di kantornya Noh Ji Wook. Kemudian terdapat satu kejadian yang membuat keduanya terlibat di dalam kasus yang sama dan dari sinilah kisah mereka dimulai.

Baca Juga: Film Indonesia yang Menampilkan Adegan Panas!

Eung Bong Hee dituding menjadi pembunuh mantan kekasihnya Jang Hee Joon (yang diperankan oleh Hwang Chan Sung) dimana dia ditemukan oleh Eung Bong Hee dalam keadaan tewas bersimbah darah.  Lalu Noh Ji Wook ditunjuk untuk menangani kasus ini dan dia sendiri percaya bahwa Eung Bong Hee tidaklah bersalah. Noh Ji Wook habis-habisan membela Eung Bong Hee selama persidangan berlangsung. Ia membelinya dengan berbagai cara sampai akhirnya membuatnya kehilangan pekerjaannya sebagai jaksa.

Berikut ini adalah daftar dari pemeran dan karakter utamanya:

  • Ji Chang Wook sebagai Noh Ji Wook

  • Oh Han Kyuk berperan sebagai Ji Wook muda

  • Nam Ji Hyun sebagai Eun Bong Hee

  • Choi Myung Bing berperan sebagai Bong Hee muda

  • Choi Tae Joon sebagai Ji Eun Hyuk

  • Kwon Bin berperan sebagai Eun Hyuk muda

  • Kwon Na Ra sebagai Cha Yoo Jung

Cerita dari drama Suspicious Partner ini menarik untuk diikuti lho. Meskipun mengangkat tema dan kasus pembunuhan, drama ini bisa disajikan dengan ringan dan banyak menyelipkan unsur komedi di dalamnya, tidak heran jika genre dari drama ini sendiri adalah komedi romantis. Drama ini juga menggambarkan keceriaan di Firma Hukum tempat Ji Wook bekerja. Selipan komedi di drama ini benar-benar menjadi penghibur di tengah kekesalan melihat kejahatan Jung Hyun Soo. Di Firma Hukum ini banyak terjadi kegaduhan yang mengundang gelak tawa. Kesan yang mungkin bisa kamu dapatkan setelah menonton adalah drama ini merupakan drama yang menghibur dan menarik untuk ditonton karena juga mampu mengoyak perasaan. Gimana, menarik kan? Suspicious Partner adalah drama yang worth it untuk kamu tonton.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *