Film Semi Thailand Paling Terkenal Sepanjang Masa!

Film Semi Thailand Paling Terkenal Sepanjang Masa!

Film Semi Thailand Paling Terkenal Sepanjang Masa, Simak di Sini!

Sumber: Seni Berpikir

Industri perfilman Thailand dewasa ini memang sedang naik-naiknya dan mengalami perkembagan yang sangat pesat. Bahkan, kepopulerannya bisa menyaingin industri perfilman Korea yang sudah terkenal sejak lama.
Pada kesempatan ini, kami ingin memberikan informasi berkaitan dengan deretan film semi Thailand yang paling terkenal sepanjang masa. Berikut ini adalah ulasannya untuk kalian!

1.  Jan Dara the Begining

Sumber: CNN Indonesia

Film semi Thailand yang pertama yang paling terkenal adalah film yang tayang pada tahun 2012 dengan judul Jan Dara the begining. Film ini merupakan sebuah film yang banyak dibumbui dengan adegan sensual. Jan Dara the Begining adalah film yang dibuat berdasarkan adaptasi sebuah novel karya Pramool Unhathoop dengan judul The Story of Jan Dara.
Novel tersebut merupakan salah satu novel erotis Thailand yang sangat terkenal. Tak hanya itu saja, film ini juga didukung oleh seorang aktor tampan bernama Mario Maurer. Berkisah tentang seorang lelaki yang melakukan hubungan seksual dengan ibu tirinya karena ia kesal dengan sang ayah.

2. Last Life in the Universe

Sumber: IMDb

Film selanjutnya adalah film yang berjudul Lasti Life in the Universe yang  bercerita tentang kisah pembunuhan dengan berbagai macam bumbu adegan sensual. Pada dasarnya, film ini berkisah tentang seorang pria Jepang bernama Kenji yang terobsesi untuk bunuh diri. Pada suatu malam, dirinya tidak sengaja membunuh seorang anggota geng yakuza.
Di lain hal, ada seorang wanita bernama Noi yang tinggal di kota Pattaya, sebuah kota pantai yang sudah terbakar. Di waktu yang sama dengan Kenji membunuh seorang yakuza, Noi juga secara tidak sengaja membunuh adiknya. Kedua orang ini akhirnya bersembunyi bersama dan menghabiskan 3 hari mereka yang penuh dengan ketidakjelasan.

3. Spell

Sumber: IMDb

Film semi Thailand terbaik yang selanjutnya merupakan sebuah film yang dirilis pada tahun 2014 dengan judul Spell. Film ini merupakan sebuah film yang mengangkat genre horor dengan warna adegan-adegan yang sensual dan sangat menarik.
Cerita film ini bermula ketika seorang wanita muda bertemu dengan seorang pria tua, secara tidak sengaja menyentuh dengan ramuan yang dibawa dan merubah dirinya menjadi seorang prefator seksual rakus. Ternyata, dirinya sudah dirasuka seorang roh mematikan yang ingin mencari banyak pengalaman seksual.

4. Eternity

Sumber: AsianWiki

Eternity merupakan salah satu film yang mengangkat genre drama yang tayang pada tahun 2010 silam untuk pertama kalinya. Film ini tentunya juga dibumbui dengan hal-hal berbau erotis yang menyelimuti kisah romantis di dalamnya.
Bercerita tetang seorang pemuda yang berkunjung ke sebuah desa di Burma, tiba-tiba mendapati seorang gadis cantik merayunya dan masuk ke dalam kamarnya. Pria itu kemudian mencoba mencari asal usul wanita tersebut dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan.

5. Mae Bia

Sumber: Karawang Post

Film Thailand dengan genre semi yang selanjutnya adala Mae Bia yang tayang pada tahun 2015 lalu. Film ini menjadi salah satu film yang banyak diminati oleh orang-orang dan menjadi salah satu film dengan bumbu adegan sensual/
Film ini bercerita tentang sosok bernama Chanachol yang baru saja pindah dan mencoba mendaftar tur untuk berhubungan dengan budaya Thailand. Akan tetapi, ternyata dirinya malah tertarik dengan si pemandu wisata dan mulai tumbuh benh-benih cinta diantara mereka.
Itulah beberapa film semi Thailand yang paling populer sepanjang masa menurut kami dan yang bisa kami sampaikan. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan artikel ini.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *