11 Kekuatan Rudeus Greyrat dari Mushoku Tensei

11 Kekuatan Rudeus Greyrat dari Mushoku Tensei

11 Kekuatan Rudeus Greyrat dari Serial Anime Mushoku Tensei, Simak di Sini!

Sumber: Anime Corner

Rudeus Greyrat punya banyak fakta menarik. Selain itu, ia juga memiliki banyak kekuatan yang luar biasa. Sejauh ini, Rudeus Greyrat telah menunjukkan banyak kemampuannya. 

Di sini kita akan membahasnya secara singkat.

Mantra Tanpa Suara

Sumber: Pinterest

Rudeus adalah salah satu dari sedikit manusia yang bisa mengucapkan mantra tanpa suara. Anda dapat dengan mudah melemparkan sihir tanpa mengeluarkan sihir. 

Namun, Rudeus tidak dapat menggunakan kemampuan ini saat menggunakan sihir penyembuhan. Hal ini karena pemahaman mereka tentang kedokteran belum sempurna.

Oleh karena itu, Rudeus dapat menggunakan mantra tanpa suara untuk semua jenis sihir, dari yang terlemah hingga yang terkuat, tetapi dia tidak dapat menggunakannya untuk sihir penyembuhan.

Mata Iblis

Sumber: Pinterest

Pandangan ke Depan Rudeus Grayrat memiliki mata iblis yang dapat melihat ke depan (seperti melihat ke masa depan). Kemampuan ini dapat digunakan untuk memprediksi pergerakan lawan atau melihat serangan yang datang ke arah Anda.

Rudeus menerima Mata Iblis dari Kishirika, yang saat itu dibantu oleh Rudeus.

Baca juga: Kumpulan Film Horror Indonesia yang Seram

Kekuatan Rudeus Greyrat

Sumber: Peakpx

Sihir Rudeus Greyrat memiliki berbagai macam keterampilan dan pengetahuan sihir. Dengan pengetahuan tentang homeworld-nya, Rudeus berusaha menciptakan kekuatan magis yang lebih kuat dan efisien untuk dirinya sendiri. 

Dalam perjalanannya, Rudeus telah belajar banyak hal dan menciptakan beberapa kemajuan baru seperti meriam air dan meriam batu. Selain itu, ia memiliki banyak teknik unik lainnya.

Ledakan Nuklir 

Sumber: Dafunda

Sihir kelas dewa tidak resmi, sihir ini dibuat saat Rudeus melawan Orsted. Sihir ini digunakan dengan memfokuskan sihir pada titik tertentu dengan banyak sihir. 

Kemudian Ledakan Nuklir meledak di sekitar musuh, memberikan banyak kerusakanSihir Pengganggu Sihir ini berasal dari Orsted. Dalam pertarungan pertama mereka, Rudeus berhasil menyalin sihir Gangguan Orsted, yang bekerja seperti sihir Gangguan lawan dan mencegahnya bekerja. 

Dry Steaming 

Sumber: Popculture.id

Dry Steaming adalah kombinasi sihir api dan angin yang dikembangkan oleh Rudeus untuk mengeringkan pakaian. Explosive Stone CannonExplosive Stone Cannon merupakan varian terbaru dari Stone Cannon Magic, namun magic ini memiliki lubang dan akan meledak pada titik tertentu. 

Electro 

Sumber: Pinterest

Serangan magis ini sangat sulit dihindari dan dapat merusak sistem saraf. Skill ini sangat efektif ketika digunakan melawan ras demonic immortal.

Spirits of Light 

ulungan Spirits of Light dan panggil Spirits of Light sebagai sumber cahaya Anda. 

Howling Magic 

Howling Magic bekerja untuk mencari dan melumpuhkan target menggunakan suara sebagai medianya. Namun saat ini, Rudeus hanya bisa menggunakan kemampuan tersebut untuk menakut-nakuti atau mengejutkan lawan.

Fighting Style

Skill Fighting Rudeus Greyrat memiliki kekuatan yang tidak kalah dalam gaya bertarungnya. Hingga saat ini, ada beberapa gaya bertarung yang ia gunakan. 

Teknik Pedang 

Touki Saint Naga adalah gaya bertarung yang dikembangkan oleh dewa naga Urupen. Kemampuan ini digunakan dengan meminimalkan penggunaan seni magis dan menggabungkannya dengan teknik bertarung. 

Orsted saat ini sedang mengajari Rudeus cara menggunakan Saint Dragon Touki. Orsted berpikir bahwa Teknik Touki Saint Dragon bekerja sangat baik untuk Rudeus. 

Taktik – Kecerdasan Rudeus Grayrat 

Rudeus Grayrat memiliki pengetahuan luar biasa yang normal. Menggunakan pengetahuannya dari dunia sebelumnya, Rudeus mampu mengembangkan beberapa kemampuan baru dan menggunakannya dalam pertempuran. 

Rudeus akan menggunakan trik dalam pertarungannya, memahami situasi dan memberikan perkembangan terbaik sebagai taktik yang sempurna.

Baca juga: Manfaat Pohon Kelapa Bagi Kehidupan, Apa Saja?

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *