Rekomendasi Film Action Korea Terbaik yang Dijamin Seru

Rekomendasi Film Action Korea Terbaik yang Dijamin Seru

Korea menjadi salah satu negara yang industri perfilmannya sangat maju. Tidak heran, ada banyak rekomendasi film action terbaik asal Korea yang bisa kita nikmati karena sangat seru. Mungkin, bagi sebagian orang, Korea identik dengan film dan drama fiksi yang kental akan nuansa romantis. Akan tetapi, pada dasarnya bukan hanya genre drama dan romantis saja loh yang banyak dirilis dari Korea. Soalnya, ada banyak film action terbaik Korea yang bisa menjadi salah satu referensi kita pecinta film action. Karya-karya terbaik ini juga menjadi memberikan kontribusi besar pada dunia perfilman Korea. Apalagi, film action Korea juga tidak kalah seru dibandingkan dengan film-film Hollywood. Terdapat berbagai film action Korea yang bisa kita jadikan sebagai tontonan seru ketika berada di akhir pekan. Mari kita simak bersama-sama ulasannya.

1. The Bad Guys: Reign of Chaos

The Bad Guys: Reign of Chaos menjadi salah satu film action terbaik Korea. Film ini mengisahkan tentang seorang detektif perempuan yeng membentuk tim khusus untuk membongkar sindikat kriminal besar. The Bad Guys: Reign of Chaos sendiri dirilis pada tahun 2019. Sementara itu, perlu diketahui juga bahwa film ini merupakan salah satu film spin off dari drama Korea yang berjudul The Bad Guys.

2. Hitman: Agent Jun

Sementara itu, terdapat juga film action Korea yang berjudul Hitman: Agent Jun yang mengisahkan tentang seorang anak yatim piatu bernama Jun (Kwon Sang Woo) yang dipilih untuk mengikuti pelatihan menjadi agen NIS (National Intelligence Service). Seiring dengan berjalannya karir sebagai agen terpilih, ternyata Jun juga memiliki ketertarikan di bidang seni, yakni pada urusan menggambar sehingga ia bercita-cita menjadi seorang kartunis. Pada suatu hari, Jun sadar bahwa cerita yang ia buat tidak seharusnya dipublikasikan karena pada akhirnya hal ini akan memicu konflik antara Jun serta NIS.

3. Fabricated City

Film Korea yang berjudul Fabricated City ini dirilis pada tahun 2017 silam. Sementara itu, Fabricated City dibintangi oleh aktor dan aktris Korea ternama seperti Ji Chang Wook dan Shim Eun Kyung. Fabricated City berkisah tentang seorang gamer yang mendapatkan fitnah dan dituduh melakukan pembunuhan. Karena adanya tuduhan tersebut, ia terpaksa kabur karena ia dikejar oleh aparat kepolisian. Ketika sedang melakukan pelarian, ia dibantu oleh teman-temannya untuk kemudian berusaha mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

4. Voice

Film action dari Korea yang satu ini pada awalnya menceritakan tentang kejadian pembunuhan yang dialami oleh seorang perempuan. Perempuan tersebut juga merupakan istri seorang detektif yang bernama Moo Jin Hyuk (Jang Hyuk). Jin Hyuk sendiri dijuluki sebagai “anjing gila” serta berusaha sekeras mungkin untuk dapat mengungkapkan siapa dalang dibalik pembunuhan istrinya. Sampai suatu hari, pelaku dikabarkan telah berhasil ditangkap serta diadili. Akan tetapi, ketika proses persidangan, seorang saksi membuat orang-orang kaget karena mengatakan bahwa pelaku yang diadili ternyata bukanlah pelaku yang sebenarnya.

5. No Mercy

Film No Mercy mengisahkan tentang dua bersaudara, In Ae (Lee Si Young) serta Eun Hye (Park Se Wan) yang hidup bersama setelah orang tuanya meninggal. Akan tetapi, tiba-tiba Eun Hye menghilang secara misterius. In Ae yang resah berusaha sekuat tenaga untuk mencari saudaranya yang hilang serta membalaskan dendam pada orang yang melakukan hal ini kepada saudaranya tersebut.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *