IDN Times Tempat Nongkrong Online Millennial Dan Gen Z

Millennial dan Gen Z dikenal sebagai generasi yang kepo. Tentunya kamu sudah tahu kan kepo itu artinya apa? Kepo adalah sebutan bagi orang orang yang serba ingin tahu secara detail sesuatu. Saat ada sesuatu yang terlintas dibenaknya, mereka akan terus bertanya tanya. Bahkan mereka kerap menanyakan hal hal sepele, serba ingin tahu apa yang menjadi urusan orang lain, dan sebagainya. 

Oleh karena itu karena kepo inilah, kamu dan Millennial serta Gen Z lainnya selalu mencari tahu hal hal baru untuk ditelusuri supaya bertambahnya pengetahuan dan supaya lebih up to date dari teman yang lainnya. Tentunya untuk cari tahu sesuatu itu dibutuhkan media atau situs yang cocok untuk mereka, karena bagaimanapun tidak semua media dan situs itu cocok ditongkrongi Millennial dan Gen Z. 

Ada satu situs yang paling cocok ditongkrongi anak anak Millennial dan Gen Z yaitu IDN Times. Tentunya kamu bertanya tanya, kenapa IDN Times ini cocok buat Millennial dan Gen Z? Untuk menemukan jawabannya, simak penjelasan dibawah ini :

  1. IDN Times Merupakan Identitas Millennial Dan Gen Z

IDN Times merupakan situs yang dibuat oleh 2 pemuda kelahiran Millennial, bahkan semua karyawan yang bekerja disana juga dari kalangan Millennial. Sehingga tidak heran kalau aplikasi ini memakai tagline “The voice of Millennials and Gen Z”. Karena memang mulai dari pemilik, karyawan, penulis, hingga pembacanya juga ditargetkan kepada millennial dan Gen Z. Dengan begitu, sudah pasti kalau situs IDN Times ini berbeda dari situs situs mainstream lainnya. 


  1. Bisa Membaca Artikel Favorit Sesuai Minat Di Berbagai Kategori

IDN Times tidak jauh berbeda dengan situs situs lainnya yaitu memiliki berbagai kategori artikel yang akan membuat hari hari kamu lebih berwarna. Hanya saja bedanya, aplikasi ini menyediakan berbagai kategori dengan artikel artikel unik dan tidak membuat bosan untuk dibaca. 


  1. Asyiknya Main Kuis Bareng IDN Times

IDN Times tidak hanya menyediakan artikel yang informatif saja, tetapi juga dilengkapi dengan Quiz. Disini kamu bisa bermain tebak tebakan, mulai dari hal yang berkaitan dengan kepribadian kamu hingga kuis tentang percintaan. 


  1. Bisa Nonton Video Lucu, Viral, Hingga Informatif

Kamu tidak suka baca, tapi hobi nonton? Tenang, IDN Times bisa menjadi tempat asik untuk kamu nongkrong saat ingin nonton video video asik dan viral. Di kategori ini bisa ditemukannya berbagai macam video seru seperti video tutorial masak, video yang lucu lucuan, bahkan video yang paling viral saat ini juga ada. Jadi disini, kamu bisa nonton video apapun sesuai dengan minatmu. 


  1. Melek Politik Ala Millennial Dan Gen Z Bersama IDN Times

Kamu suka politik atau tidak suka sama sekali? IDN Times adalah tempatnya. Karena disini adanya kategori khusus dengan hastag #MILLENNIALSMEMILIH yang siap memberikan wawasan seputar pilkada zaman sekarang. 


Kamu mungkin sudah sangat letih dengan berbagai Berita terbaru hari ini yang tidak jelas tentang pilkada yang justru membuat kamu menjadi tidak semangat untuk mengikuti yang namanya politik. Namun di IDN Times semuanya berbeda, karena mereka mengemas semua berita politik secara menarik yang mengerti Millennial dan Gen Z. 

IDN Times juga rumahnya bagi Millennial dan Gen Z yang menggemari budaya Korea. Disini, kamu akan menemukan banyak artikel yang menggunakan foto foto artis artis Korea di featured image atau gambar artikel, padahal isi artikelnya tidak ada kaitannya sama sekali dengan kpop.