wisata pantai di korea selatan yang cocok dikunjungi saat musim panas tiba

wisata pantai di korea selatan yang cocok dikunjungi saat musim panas tiba

Keindahan pantai yang memiliki pemandangan alam yang bagus disertai dengan air jernih pasti sangat menarik bagi sebagian besar orang. Pantai sendiri merupakan salah satu objek wisata yang hampir ada di seluruh negeri, salah satunya adalah di Korea ini.

Korea memiliki beberapa pantai yang sangat bagus untuk melihat matahari, baik itu terbenam atau terbit. Pantai juga menyediakan suasa yang menyegarkan dan seru, utamanya pada musim panas. Jika Anda memiliki rencana liburan ke negeri ginseng ini, maka mungkin pantai di bawah ini bisa jadi pilihan.

Pantai Sokcho 

Pantai Sokcho populer karena pemandangan pohonnya yang rindang, tetapi bukan pohon kelapa yang ada di pantai ini, melainkan pohon pinus. Suasana yang menyegarkan dari pesisir pantai yang jernih dipadukan dengan pohon rindang jelas merupakan suasana yang akan sayang sekali bila dilewatkan begitu saja.

Pantai Sokcho juga menyediakan banyak objek wisata dengan banyak kegiatan seperti memancing, mengunjungi dermaga, bahkan sampai jalan-jalan dan berkemah.

Lokasi pantainya juga terletak dekat dengan terminal bus dan memiliki area parkir sendiri yang membuat alat transportasi Anda dijamin aman. Aksesnya yang mudah dicapai dan nyaman dikunjungi membuat pantai satu ini jadi destinasi yang menarik saat dikunjungi. Tak heran jika tempat satu ini semakin populer saja tiap tahunnya.

Pantai Gyeongpo 

Pantai Gyeongpo adalah pantai terbesar yang ada di pesisir timur. Pantai ini juga memiliki keindahan yang terkenal, terutama pemandangan matahari terbenamnya. Paviliun Gyeongpodae yang biasa digunakan wisatawan untuk berlibur juga hanya berjarak satu kilometer dari pantai yang dimaksud.

Pantai Gyeongpo pun mempunyai permukaan pasir yang lembut, sehingga Anda bisa dengan bebas bertelanjang kaki dan merasakan teksturnya. Anak-anak juga bisa bermain pasir dengan bebas di sana. Ditambah dengan ombaknya yang sedang dengan pohon pinus di pesisir pantai, membuat keadaannya semakin menyegarkan.

Pantai ini juga sering dijadikan tempat festival musik di musim panas yang diadakan pada sore hari. Pada festival musik tersebut biasanya akan ada grup dan banyak lagu serta tarian heboh klub pantai.

Pantai Eurwangni

Pantai Eurwangni memiliki tempat yang strategis yaitu terletak di dekat Seoul dan dekat juga dengan Bandara Internasional Incheon. Pantai ini cukup populer untuk Anda yang senang berwisata di perairan yang memiliki air jernih namun dangkal. Anda juga bisa mengajak anak Anda untuk bermain dan berenang bersama.

Fasilitas yang disediakan di pantai Eurwangni meliputi resort dan tempat makan yang cocok untuk melihat matahari terbenam. Suasana yang asri di sekitarnya juga sangat mendukung untuk liburan para wisatawan. Lokasinya yang dekat dengan bandara internasional membuat resort di sini sering penuh.

Pantai Haeundae

Pantai satu ini adalah pantai yang terkenal di Korea karena pemandangan bulannya serta matahari terbenamnya yang romantis. Anda bisa mengunjungi pantai ini dengan pasangan atau keluarga. Air di pantai ini juga jernih dan cocok untuk berenang sehingga Anda tidak usah khawatir akan keselamatannya.

Pantai memang destinasi liburan yang bisa Anda jadikan tempat liburan yang menyenangkan, terutama saat musim panas. Di antara beberapa pilihan pantai di atas, manakah yang merupakan pantai terbaik untuk dijadikan tempat liburan menurut Anda? Jangan lupa ajak keluarga dan orang terdekat untuk jalan-jalan ke negeri ginseng ini saat musim panas.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *