Fortune Indonesia Resmi Rilis Edisi Perdana Dengan IDN Media

Fortune Indonesia Resmi Rilis Edisi Perdana Dengan IDN Media

IDN Media resmi menggandeng Fortune Indonesia menjadi edisi perdananya sebagai media bisnis global. Fortune pertama kalinya didirikan di New Yok, Amerika Serikat pada 1929.

Fortune merupakan salah satu media besar yang cukup terkenal dengan track recordnya menyajikan informasi mengenai bisnis. Sehingga keberadaan Fortune sebagai bentuk fasilitas para pebisnis atau wirausaha untuk membangun dan mengembangkan bisnisnya.

1. Media Informasi yang Digunakan Oleh Fortune

Fortune dikenal sebagai media bisnis terkemuka di seluruh dunia yang mempunyai fokus pada majalah dalam menyampaikan informasi. Tidak hanya itu saja, dalam mengikuti perkembangan teknologi yang canggih, Fortune merangkap dengan kehadiran media digital serta konferensi.

Hingga detik ini, Fortune masih mempertahankan yang menjadi kunci utama dan ciri khasnya. Yakni dengan mempertahankan kualitas informasi, akurasi serta relevansi dari informasi yang disajikan di dalam media Fortune.

2. Cerita Inspiratif Datang Dari Banyak Perusahaan Ternama

Dalam edisi perdana yang dirilis oleh IDN Media mengusung tema game changers. Kali ini Fortune mengangkat kisah menarik yang dihadirkan oleh merger dari dua unicorn di Indonesia.

Mereka adalah Gojek dan Tokopedia yang manjadi unicorn terbesar di Indonesia dengan kualitas memadai. Dengan begitu kedua unicorn digabungkan menjadi GoTo, selain itu juga menghadirkan cerita dari PT Bank Central Asia (BCA) Tbk.

3. Fokus dari Kehadiran Fortune Indonesia

Fortune membuat perencanaan dengan menyajikan beragam informasi mengenai ekonomi, pasar modal, bisnis, syariah, teknologi, invetasi, keuangan dan masih banyak lagi. Sebagai media bisnis global, kolaborasi Fortune dan IDN Media didukung dengan adanya basis pengguna, sistem teknologi serta jaringan distribusi.

4. Dedikasi Indonesia dalam Mengajak Fortune

Keberadaan Fortune di Indonesia akan mempunyai peran yang cukup besar dalam mensukseskan bisnis dari para pebisnis atau wirausaha. Fortune membantu untuk memperluas wawasan dan pengetahuan perihal bisnis dengan kelengkapan informasinya.

Selain itu, Fortune mengedepankan penulisan yang lebih dalam dengan cerita baik berkelas. Sehingga pembaca tidak perlu bingung atau khawatir dalam menjalankan bisnisnya, karena sudah ada referensi bacaan pembelajaran dari majalah Fortune.

5. Kehadiran Fortune Dalam Media Bisnis

Kehadiran Fortune dulunya di awali dengan sejarah kelam dalam dunia berbisnis yang dilakukan oleh wirausaha namun tingkat kegagalannya cukup tinggi. Dengan adanya Fortune bisa mnejadi media ekonomi terpercaya untuk membangun dan mengembangkan bisnis lagi.

Fortune hadir untuk memberikan napas agar semua orang bangkit dari keterpurukan selama ini. Fortune membantu memberikan secercah harapan besar untuk hari esok.

6. Wujud Konkrit Visi IDN Media Dengan Fortune Indonesia

Fortune yang hadir di Indonesia selaras dengan visi dari IDN Media dalam hal mendemokrasikan semua informasi untuk masyarakat Indonesia. Sehingga dengan kehadirannya Fortune merupakan wujud nyata terhadap visi yang dijunjungnya.

Seperti halnya dalam mempersembahkan akses jurnalisme bisnis yang berkualitas baik. Selain itu juga memberikan banyak cerita kepada masyarakat luas.

7. Komitmen yang Dipegang Teguh Oleh Fortune

Zaman sekarang, arus informasi yang disajikan cukup deras. Namun Fortune tetap memegang teguh komitmennya dengan prinsip utama storytelling dan in depth reporting.

Sehingga cerita yang hadir dengan beragam sudut pandang berbeda dari cerita belum pernah diulas. Dan pastinya mengedepankan semangat, optimis dan positif.

Demikianlah penjelasan terkait Fortune Indonesia sebagai media bisnis global yang hadir pertama kali di New York. Fortune dapat dikatakan sebagai media ekonomi yang terpercaya, bisa dilihat dari adanya sajian informasi akurat.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *