Berbagai Keunggulan IDN Times yang Tidak Dimiliki Oleh Media Digital Lainnya

Berbagai Keunggulan IDN Times yang Tidak Dimiliki Oleh Media Digital Lainnya
keunggulan-idn-times
IDN Times

matadjurnal.com – Mengingat saat ini kita tengah hidup di era digital, maka tak heran jika sebagian besar masyarakatnya tidak bisa lepas dari peran gadget dan internet. Bahkan, internet dan gadget pun sudah menjadi menjadi bagian dari kebutuhan primer untuk banyak orang.

Melalui gadget dan internet, tentunya kita bisa mendapatkan berbagai berita terbaru hari ini dengan mudah dimana saja dan kapan saja. Hal tersebut juga tidak terlepas dari kehadiran media-media digital yang ada di mesin pencarian Google. Ya, salah satunya adalah IDN Times, yang memang kerap diidentikan sebagai situsnya para milenial dan Gen Z.

Sekilas Tentang IDN Times

IDN Times adalah sebuah portal berita online yang berada di bawah naungan IDN Media. Situs yang satu ini menghadirkan beragam informasi menarik dan terupdate yang terjadi di sekitar lingkungan kita, maupun berita luar negeri. Nah, berikut di bawah ini ada beberapa keunggulan dari IDN Times yang tidak dimiliki oleh media digital lainnya. 

Keunggulan IDN Times

1. Menyuguhkan Artikel yang Berkualitas

Keunggulan pertama dari IDN Times yang tidak dimiliki oleh media digital lainnya, yakni menyuguhkan artikel yang berkualitas. Hal itu pun bisa kamu lihat pada penulisan artikelnya yang tidak ada typo (salah ketik). Pasalnya, proses editing di IDN Times benar-benar dilakukan secara ketat oleh para timnya sebelum di publish. 

Bukan hanya itu, artikelnya pun dikemas dengan tulisan yang segar, ringkas, dan mudah dimengerti oleh para pembacanya. Bahkan yang lebih menariknya lagi, tak jarang tersisip bahasa Indonesia gaul ala para millennial sehingga sensasi membacanya tidak terkesan kaku dan monoton lho. 

2. Berita Terpanas Selalu Muncul di Header

Bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan seputar berita terpanas dan terupdate hari ini, maka IDN Times merupakan pilihan yang paling tepat. Pasalnya, IDN Times telah menyediakan menu khusus bernama “What’s Hot” yang bisa kamu temui di bagian headernya. Dengan mengunjungi header tersebut, tentu saja kamu bisa lebih mudah lagi untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang tengah menjadi perbincangan hangat.

Baca Juga: Berita Menarik di IDNTimes.com

3. Memiliki Channel yang Banyak

Menurut kabar yang beredar, setidaknya IDN Times memiliki 11 channel. Dari 11 channel tersebut, terdapat 3 channel utama yang memang menghiasi situs IDN Times, seperti Popbela, Popmama, dan Soundcape. Adapun mengenai channel lainnya yang bisa kamu temui di IDN Times seperti :

  • Fyi

  • IDN Creator Network

  • Kaskus

  • Yummy

  • IDN Creative Fest

  • Generasi Simpel

  • Beautyfest Asia

  • Secangkir Semangat

4. IDN Times Didukung Oleh Orang-orang Hebat

Pendiri IDN Times adalah adik kakak yang sama-sama hebatnya dari segi pendidikan, yakni bernama Winston Utomo dan William Utomo. Pada awalnya, Winston bekerja sebagai Account Specialist di Google Singapura. Winton merupakan mahasiswa S2 jurusan Business Negotiation di Columbia University, USA. 

5. Tersedia Gosip Terkini Seputar Kehidupan Artis

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa kehidupan para artis itu selalu menarik untuk dibahas. Itu sebabnya, mengapa acara-acara gosip seputar para artis tidak pernah sepi dari perhatian public. Nah, buat kamu yang hobi mengintip kehidupan para artis, di IDN Times pun sudah tersedia gosip terbaru seputar kehidupan selebriti. 

Menariknya lagi, konten gosip artis di IDN Times ini lebih update daripada acara gosip yang ada di televisi lho.

Nah, itulah keunggulan IDN Times yang tidak dimiliki oleh media digital lainnya. Jadi, tunggu apa lagi. Ayo baca berita dari IDN Times, ya!

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *