5 Situs Keren Ini Menyediakan Game Online Secara Gratis, Cek Selengkapnya di Sini!

Sumber: Y8

Ada cukup banyak game online saat ini yang bisa kamu pilih sesuai selera. Biasanya game yang tersedia secara online ini menyediakan layanan gratis dan kamu hanya membutuhkan koneksi internet yang baik untuk memainkannya. Kamu bisa mainkan game online ini saat sedang suntuk atau saat memiliki waktu luang. 

Terdapat banyak situs yang bisa dikunjungi untuk bermain game online. Kamu pun tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memainkannya. Dibawah ini akan diperkenalkan 5 situs keren yang menyediakan game online secara gratis, namun berhati – hatilah karena bisa saja kamu menjadi lupa waktu.

Agame.com

Sumber: CodeCondo

Situs tentang game ini menyediakan berbagai macam game online yang bisa dimainkan oleh siapapun. Game di situs ini dikategorikan mulai dari game olahraga, game memasak, game action, dan lain sebagainya. Kamu bisa menemukan game populer yang sering dipilih oleh orang yang berkunjung. Mulai dari game sederhana hingga yang rumit sekalipun tersedia disini. 

Baca juga: Ini Dia Deretan Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik 2022

Onlinegame.co.id

Sumber: Area Fokus

Situs yang dimiliki oleh orang Indonesia ini menyediakan berbagai macam koleksi permainan online yang kamu sukai. Di situs ini juga kamu akan menjadi lebih mengenal game apa saja yang berkaitan dengan budaya Indonesia. Tentunya menjadi lebih asyik untuk memainkannya. Menariknya lagi, game dikategorikan menjadi banyak kategori sehingga kamu bisa mudah menemukan permainan yang diinginkan. Desain – desain permainan yang ada disitus ini juga terbilang menarik. 

Permainan.co.id

Sumber: Jababeka News

Situs tentang game online ini juga berasal dari Indonesia. Terdapat banyak game online yang tersedia dengan berbagai macam kategori. Apalagi Permainan.co.id yang paling sering memperbarui game lamanya dengan game – game terbaru yang siap untuk dimainkan. Menariknya lagi, tersedia permainan online dengan lebih dari dua pemain sehingga kamu bisa sekaligus mencari teman dari game yang dimainkan. Dengan demikian, selain mengasyikan, bermain game online juga bisa membuat kamu menambah teman baru. Jadi, ayo coba bermain game online di situs ini ! Dijamin kamu tidak akan menyesal. 

Girlgogames.co.id

Sumber: Indozone

Situs game online yang satu ini dikhususkan untuk anak – anak, namun tidak ada salahnya kamu memainkannya karena memiliki permainan yang sederhana. Bermain game di Girlgogames.co.id menjadi cara terbaik untuk membuat suntuk kamu hilang dalam sekejap, dan kamu pun tidak perlu pusing – pusing untuk memikirkan strategi. Jika kamu sudah memiliki anak atau keponakan, kamu bisa ajak si kecil bermain di situs ini. Sebab, disini terdapat beberapa game online yang bermuatan edukasi. Sehingga selain bermain, si kecil juga bisa mempelajari hal – hal baru. 

id.y8.com

Sumber: Sur.ly

Situs game ini juga berasal dari Indonesia yang menyediakan berbagai game online dengan desain yang menarik dan membuat kamu akan semakin betah memainkannya berlama – lama. Seperti game simulasi, game puzzle, dan lain sebagainya. Tersedia juga video game untuk kamu yang perlu mengetahui strategi yang digunakan dalam bermain game online. Selain itu kategorinya juga cukup banyak, sehingga kamu bisa memilihnya sesuai dengan yang diinginkan, tanpa perlu menggunakan mesin pencarian.  

Setelah mengetahui situs keren yang menyediakan game online secara gratis. Kini saatnya kamu cari tahu game online terbaik apa yang saat ini sedang tren ditahun 2022. Salah satu game online terbaik yang sedang tren ditahun ini adalah Player Unknown’s Battlegrounds atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan game PUBG yang dibuat karena terinspirasi dari film Battle Royale yang diproduksi di Jepang. 

Baca juga: Karakter Cewek Tomboi Anime yang Buat Jatuh Hati

Sumber: https://beritanakmuda.com/