9 Pilihan Gambar Tato Simpel di Tangan Beserta Makna yang Tersimpan

9 Pilihan Gambar Tato Simpel di Tangan Beserta Makna yang Tersimpan


Tato adalah seni melukis pada kulit tubuh manusia. Bagi sebagian orang, tato adalah tanda identitas mereka. 

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan tato maka cara terbaik untuk memulai tato adalah dengan tato simbol kecil. Yuk, langsung saja simak 9 ide tato kecil berikut ini yang memiliki makna baik dan dalam.

  1. Jangkar


Kumpulan ide tato ini tidak hanya cantik, tetapi tentunya juga memiliki makna yang dalam terkait transportasi laut. Tato jangkar sangat populer di kalangan pelaut. Arti dari tato ini adalah untuk tetap kuat tidak peduli seberapa sulit hidup Anda. 
Ibarat kapal, ketika berlabuh, tidak ada yang bisa mengambilnya. Bukankah itu hebat? 

  1. Copper

Copper adalah simbol alkimia untuk tembaga. Simbol ini terlihat sangat minimalis dan cocok untuk anda yang ingin memiliki desain tato yang simpel dan lugas. Simbol ini juga terkait erat dengan dewi cinta Yunani, Aphrodite. 

Simbol ini mewakili keindahan, feminitas dan kreativitas dari sang dewi. Cocok untuk mendesain tato untuk wanita.

  1. Gajah

Ternyata, tato gajah juga bisa menjadi inspirasi tato Anda karena ada makna indah di baliknya. Gajah melambangkan kekuatan, kesabaran, tekad, cinta dan kesetiaan. 

Gajah sendiri merupakan salah satu hewan terkuat dan hewan terbesar di bumi. Jika Anda seharusnya kuat, jadilah kuat seperti gajah.

  1. Bulu

Tato bulu adalah tato klasik dan indah yang membawa berbagai makna berbeda. Bulu menunjukkan semangat bebas dan keinginan untuk mencapai apa yang Anda inginkan. 

Tak hanya itu, gambar ini juga bisa menunjukkan sisi feminin yang manis dan lembut. Penempatan tato ini bisa dimulai dari punggung, bahu atau pergelangan kaki.

  1. Burung Walet

Tidak hanya gajah, burung walet juga bisa menjadi ide desain untuk tato Anda. Karena walet memiliki arti yang cukup dalam.

Dalam tato tradisional Amerika, burung layang-layang populer di kalangan pelaut karena artinya “selalu menemukan jalannya.” Tato itu juga melambangkan perjalanan, kejujuran, dan cinta.

  1. The Gibu Auja 

The Gibu Auja merupakan lambang yang sudah ada sejak abad ke 5. Gibu Auja sendiri memiliki arti mendatangkan keuntungan. 

Ini adalah simbol yang diyakini membawa keberuntungan bagi yang memilikinya. Jadi jika Anda tertarik dengan kebahagiaan maka di sini Anda bisa mencoba tato dengan desain ini. 

  1. Simbol Malin 

Tato simbol Malin adalah tato yang sangat populer di kalangan pecinta tato. Malin sendiri merupakan simbol yang berasal dari Swedia. Arti dari tato ini sendiri melambangkan kemunduran dan kejatuhan dalam hidup yang hanya kemajuan dan bagian dari kehidupan lain. 

Dengan kata lain, rintangan hanyalah sebuah langkah di sepanjang jalan dan harus dilewati, jadi Anda hanya perlu bergerak maju secara alami. 

  1. The Vegvisir 

Vegvisir adalah simbol kompas dalam budaya Islandia. Tato ini berarti Anda tidak akan pernah tersesat. 

Tato ini memakan sedikit ruang di kulit. Namun, Anda tetap bisa mengecilkan ukuran tato ini. 

  1. Zia Sun 

Zia sun memiliki bentuk matahari dengan 4 arah cahaya. Tato ini memiliki arti yang indah, yang berarti Anda dapat bersinar dimanapun Anda berada dan pergi; kamu hanya perlu percaya pada dirimu sendiri.

Semoga tulisan ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk menentukan desain tato yang Anda inginkan? Desain tato mana yang paling Anda minati?


Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *