Mengenal Skill Abilities & Hero Talent Arc Warden

Mengenal Skill Abilities & Hero Talent Arc Warden

Game DOTA pertama jaman dulu sangat populer, yang pada akhirnya berhasil ada generasi selanjutnya yang menjadi game favorit bagi banyak gamer juga sekarang ini yaitu Dota 2. Di dalam game Dota 2, ada banyak sekali karakter hero yang bisa kita pakai. 

Mulai dari hero strength, agility dan juga intelligence. Ada salah satu hero menarik pada Dota 2 yaitu Arc Warden. Bagi kalian yang ingin menguasai hero satu ini, simak info lewat artikel tentang game di bawah ini.

Mempelajari Karakteristik Beberapa Skill Arc Warden 

Agar bisa menguasai hero, maka kita harus menguasai juga seperti apa skillnya. Ada 4 buah skill yang dimiliki oleh Arc Warden ini seperti sebagian besar hero dota 2 lainnya. Agar lebih jelasnya, berikut ini karakteristik skill-skill yang dimiliki Arc Warden.


Flux 

Skill pertama Arc Warden bernama flux yang bisa melambatkan gerak hero lawan jika terkena. Ada pun damage yang dilontarkan skill ini yang cukup mengancam. Apa lagi jika dicombo dengan beberapa skill lainnya. 


Magnetic Field

Skill kedua Arc Warden yaitu adalah barrier yang bisa melindungi Arc Warden dari serangan musuh, creep, dan tower. Bukan hanya bisa melindungi hero Arc Warden beserta hero kawan saja. Skill kedua ini bisa juga melindungi bangunan dari serangan. 

Sehingga sangat berguna sekali skill Arc Warden tersebut sebagai bentuk pertahanan. Jika sudah sampai level terakhir, skill ini bisa membuat evasion yang sangat luar biasa. 


Spark Wraith

Lalu skill ketiga Arc Warden ialah spirit yang damagenya cukup lumayan. Tetapi skill hero Arc Warden satu ini cukup susah untuk mengenai musuh. Karena butuh waktu agar melontarkan kemampuan ini, waktu untuk spirit melacak hero lawan di sekitar juga butuh waktu. 

Tetapi rasanya damage spirit ini yang lumayan. Ada perlambatan pergerakan juga jika hero lawan mengenainya. Damage skill Arc Warden tentu akan bertambah seiring dengan pemilihan skill talent yang sesuai. 

Termasuk juga spirit ini bisa memiliki cooldown yang sangat sebentar. Jadi di akhir atau late game, biasanya Arc Warden akan spam skill 3 di wilayah musuh. 


Baca juga: Inilah Polytron Prime 7, Smartphone Canggih Terbaru Milik Polytron


Tempest Double 

Lalu skill terakhir atau ulti Arc Warden ialah menjadikan hero ini ganda. Klon ganda Arc Warden tersebut memiliki penggunaan item yang sama dengan hero aslinya. 

Sehingga sangat berbahaya pastinya ulti satu ini meski hanya sebentar saja. Waktu yang sebentar tersebut harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Sebagai contoh saja misal kita membeli guinsoo schyte. 

Maka setelah hero pertama memakai item tersebut untuk membuat hero lawan menjadj ayam beberapa detik, bisa digunakan lagi dengan hero satunya. Termasuk juga item seperti boots travel, dan dagon. Masih banyak sebenarnya item yang bisa digunakan maksimal untuk ultimate Arc Warden tersebut. 


Hero Talent

Level 10

Health +225 : Arc Warden tidak mudah mati

Flux Cast Range +175   : Tidak perlu jauh-jauh melakukan flux.

Level 15

Attack Speed (Magnetic Field) +40 : Attack speed meningkat drastis dengan skill 2

Armor +8 : Hero lebih tahan banting

Level 20

Spark Wraith Damage +125 : Skill 3 lebih sakit

Flux DPS +40 : Skill 1 lebih sakit

Level 25

Tempest Double Duration +12 second : Akan lebih  lama menggunakan klon Arc Warden

Lifesteal 25% : Cocok jika sudah build item yang mampu menambah damage yang besar

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *