6 Ide Hadiah Ulang Tahun Untuk Sang Istri

6 Ide Hadiah Ulang Tahun Untuk Sang Istri

Bagi seorang pria yang sudah menikah, tentunya istri menjadi orang yang spesial bagi suami. Karena sang istri sudah rela meninggalkan keluarga dan tempat tinggalnya demi mendampingi suaminya. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika sang suami memberikan sesuatu yang spesial, terutama di hari ulang tahunnya.

Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan 6 ide hadiah ulang tahun untuk istri sebagai berikut : 

  1. Parfum

Parfum bisa dijadikan hadiah ulang tahun spesial bagi sang istri. Sebagai rekomendasi parfum wanita, berikut beberapa parfum wanita populer yang bisa anda pilih :

  • Flowerbomb Eau de Parfum Spray 

Parfum wanita yang diracik oleh Viktor & Rolf ini memiliki kemasan unik yang berbentuk granat. Aromanya yang superfeminin sehingga tidak aneh kalau menjadi parfum populer saat ini. 

Dalam satu kali semprot, parfum ini akan menyuguhkan aroma bunga melati yang hangat dan mawar yang menyegarkan. 

  • Pleasures Eau de Parfum

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari parfum mewah dengan harga yang terjangkau. Keharuman parfum ini akan memberikan kesan kesegaran dengan aroma berupa lili putih, bunga violet, dan dedaunan hijau. 

  1. Dompet Wanita

Dompet merupakan tempat untuk menyimpan barang-barang penting, seperti uang, kartu-kartu, bahkan ponsel. 

Ketika memilih dompet jangan asal pilih hanya karena modelnya yang cantik. Namun, faktor utama yang harus anda perhatikan adalah bahannya. Dompet merupakan barang yang sering keluar masuk tas, sehingga rentan terhadap gesekan. Jika bahannya tidak kuat, maka dompet pun akan mudan rusak

  1. Perhiasan

Yang namanya wanita pasti ingin selalu tampil cantik dalam setiap penampilannya. Bukan hanya dari segi pakaiannya saja, tetapi mereka juga sering menggunakan beberapa aksesoris guna menunjang penampilan seperti perhiasan. Apalagi sekarang ini sudah banyak tersedia pilihan model perhiasan yang cukup menarik, seperti gelang, cincin, kalung, dan anting.


Baca juga: Fakta dan Alasan Munculnya Uang Panai Adat Bugis

  1. Lingerie

Bagi kaum wanita tentunya sangat familiar dengan yang namanya lingerie. Pakaian dalam khusus kaum hawa ini biasanya dikenakan sebagai pakaian dalam yang spesial saat tidur bersama pasangan. Pasalnya, selain nyaman dikenakan saat tidur, lingerie juga diklaim bisa membantu wanita merasa lebih percaya diri dan lebih seksi di hadapan suami. 

  1. Bra

Bra merupakan salah satu pakaian dalam wanita yang wajib dimiliki terutama perempuan yang sudah dewasa. Selain aspek kesopanan, penggunaan bra ini juga berfungsi untuk kesehatan payudara si pengguna.

Tidak sedikit kaum wanita yang memiliki keluhan kurang nyaman saat mengenakan bra berkawat ketika beraktivitas. Karena bra dengan jenis ini terkadang meninggalkan bekas pada bagian lingkar dada. 

Adapun efek yang ditimbulkan dari penggunaan bra berkawat diantaranya mudah lelah hingga meningkatkan risiko kanker payudara. Sehingga, bra tanpa berkawat menjadi pilihan terbaik untuk dipakai sang istri.

  1. Piyama

Selain pemilihan tempat tidur yang nyaman, bantal yang empuk, dan selimut yang menghangatkan, kenyamanan tidur juga juga dipengaruhi oleh pemilihan baju tidur atau piyama yang nyaman. 

Kini sudah banyak pilihan brand piyama lokal dengan beragam motif yang cantik, adem, dan nyaman. 

Saking cantiknya, bahkan piyama bukan hanya digunakan untuk tidur saja, tapi juga digunakan saat keluar rumah, seperti beli sayuran di depan rumah, ke warung, mini market, atau tempat lainnya yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah.

Baca juga: Berikut Ini Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita

Sumber: https://hariancewek.com/

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *