3 Rekomendasi Tempat Makan Mie Kocok di Bandung

tempat makan mie kocok di bandung
tempat makan mie kocok di bandung

Mie Kocok Bandung adalah salah satu kuliner khas yang sangat populer dan dicari oleh banyak wisatawan saat berkunjung ke Bandung. Mie kocok sendiri adalah makanan berupa mie yang disajikan dengan kuah kaldu sapi yang gurih dan diberi topping kikil sapi, tauge, dan kadang ditambahkan dengan bakso.

Ada banyak tempat makan mie kocok di Bandung yang menawarkan rasa dan sensasi makan yang berbeda-beda. Beberapa di antaranya bahkan sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu dan menjadi warisan kuliner kota Bandung. Dengan berbagai variasi topping dan level kekentalan kuah yang bisa disesuaikan dengan selera, mie kocok Bandung menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati dalam cuaca sejuk kota Bandung.

Tempat Makan Mie Kocok Terbaik di Bandung

tempat makan mie kocok di bandung
Bandung, kota yang terkenal dengan keindahan alam dan keunikan budayanya, juga dikenal sebagai surga kuliner bagi para penikmat makanan. Salah satu hidangan yang menjadi ikon kota ini adalah mie kocok, sebuah hidangan mie yang disajikan dengan kuah kaldu sapi yang gurih dan berisi berbagai macam topping seperti kikil, tauge, dan bakso. Berikut ini adalah tiga tempat makan mie kocok terbaik di Bandung yang wajib Anda kunjungi.

1. Mie Kocok Mang Dadeng

Pertama, Mie Kocok Mang Dadeng. Terletak di Jalan Astana Anyar, tempat makan ini telah lama menjadi favorit warga Bandung. Mie Kocok Mang Dadeng menawarkan mie kocok dengan kuah yang gurih dan berlimpah dengan topping. Kikil sapi yang menjadi salah satu ciri khas mie kocok di sini disajikan dalam keadaan yang sangat lembut dan gurih. Selain itu, bakso yang disajikan juga memiliki tekstur yang kenyal dan rasa yang lezat. Tak heran jika tempat makan ini selalu ramai dikunjungi.

2. Mie Kocok Pak Asep Stroberi

BACA JUGA : 3 Tempat Makan Sate Taichan Paling Populer di Senayan

Kedua, Mie Kocok Pak Asep Stroberi. Meski namanya unik, jangan salah, mie kocok di sini tidak ada hubungannya dengan stroberi. Tempat makan ini berlokasi di Jalan Cibadak dan telah beroperasi sejak tahun 1980-an. Mie Kocok Pak Asep Stroberi menawarkan mie kocok dengan kuah kaldu sapi yang kental dan gurih. Topping kikil sapi dan bakso yang disajikan juga sangat lezat dan melimpah. Selain itu, tempat makan ini juga menawarkan pilihan sambal yang bisa Anda sesuaikan dengan selera.

Resep Mi Kocok Kaki Sapi Khas Bandung, Pilihan Masakan Idul Adha

sumber : Kompas 

3. Mie Kocok Pak Endang

Ketiga, Mie Kocok Pak Endang. Berlokasi di Jalan Sukajadi, tempat makan ini dikenal dengan mie kocoknya yang memiliki kuah yang sangat gurih dan berlimpah dengan topping. Kikil sapi yang disajikan di sini sangat lembut dan gurih, sedangkan baksonya memiliki tekstur yang kenyal dan rasa yang lezat. Selain itu, Mie Kocok Pak Endang juga menawarkan pilihan sambal yang bisa Anda sesuaikan dengan selera.

Ketiga tempat makan mie kocok di Bandung ini menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda-beda. Namun, satu hal yang sama dari ketiganya adalah rasa mie kocok yang lezat dan gurih yang akan membuat Anda ketagihan. Jadi, jika Anda berada di Bandung dan ingin mencicipi mie kocok yang lezat, jangan lupa untuk mengunjungi ketiga tempat makan ini. Selamat mencoba dan menikmati kelezatan mie kocok khas Bandung!

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Restoran Fine Dining di Jakarta, Mewah dan Berkelas!

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *